Gairahkan Kembali Bisnis UMKM Mal Ciputra Hadirkan 60 Kuliner Legendaris di Festival Kuliner Kampung Legenda

JagatBisnis.com – Mal Ciputra Jakarta kembali menggairahkan bisnis UMKM saat pandemi. Tidak kurang dari 60 pengusaha Kuliner dihadirkan dalam festival kuliner nusantara, Kampoeng Legenda. Pengusaha Kuliner legendaris itu, bahkan didatangkan langsung dari daerah asalnya.

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan, festival kuliner yang berlangsung 27 Oktober hingga 7 Nopember 2021, diharapkan dapat mengobati kerinduan warga Jakarta menikmati kuliner ke luar kota karena pandemi Covid-19. Untuk menikmati kuliner legendaris, mereka kini tinggal menikmati di Mal Ciputra atau memesan makanan secara online.

“Kampoeng Legenda, juga hendak memberikan peluang bagi UMKM agar dapat bangkit kembali, mengingat banyak bisnis kuliner yang mati akibat akibat pandemi Covid-19” Jelas Ferry, saat Konpers di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Beberapa gerai kuliner legendaris yang berpartisipasi, diantaranya, ada toko OEN Semarang (sejak 1936), bebek sinjay Bangkalan, Madura (sejak 2000), kupat tahu gempol, Bandung (sejak 1965), bakso Sarirasa 81, Tasikmalaya (sejak 1964), dan gudeg Yu Djum, Yogyakarta (1951).(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button