Gabung dengan ManCity, Kane Segera Jadi Pemain Termahal

JagatBisnis.com –  Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur masa ini mungkin segera terkabul. Si atasan, Daniel Levy, sudah berikan lampu hijau pada bomber Timnas Inggris itu.

Sejak 2 bulan lalu Kane sudah berbicara kalau ia mau mencoba pengalaman di luar Tottenham. Manchester City juga digadang jadi calon dermaga barunya.

Berita Terkait

Cinta, hasrat Kane dihalang oleh klub. Tottenham enggan melepas. Mereka bahkan tidak tergiur dengan ajuan besar mencapai 160 juta poundsterling yang disiapkan The Citizens.

Informasi Daily Mail, tetapi saat ini suasana berganti. Jalur Kane mengarah Etihad Ambang mulai terbuka. Atasan Tottenham melunak dan berikan permisi untuk ia berangkat.

Levy sebagai orang sangat menentang keberangkatan Kane, saat ini justru berlagak kebalikannya. Ia dikabarkan telah berdialog dengan si pemeran dan perwakilannya dan mempersilakan bila memang ingin angkat kaki.

Dari ManCity pula sudah berperan kilat. Mereka tak ingin runyam melakukan perundingan dengan si pemeran dengan sedia memberikan gaji besar 400. 000 poundsterling per minggu. Mereka sendiri memang memerlukan daya anyar di depan setelah kehabisan Sergio Aguero yang memilah meneruskan karir di Barcelona.

Kontrak untuk Kane pula sudah disiapkan. Mungkin ia akan diikat 5 masa langsung.

Jika memindahkan Kane ke ManCity betul- betul terkabul, hingga ia mungkin akan terdaftar sebagai pemeran paling mahal Inggris.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button