Foto Puan dan Airlangga Mendadak Muncul di Tas Sembako

JagatBisnis.com – Masih ingatkan kalian dengan ramainya papan iklan figur partai politik yang terpajang di ruas jalur raya? Belum berhenti pertanyaan papan iklan, saat ini timbul tas sembako dengan lukisan wajah para figur politik.

Kami mendapatkan sebagian foto tas sembako yang memajang wajah Pimpinan DPR RI sekalian Pimpinan Badan Arahan Pusat Partai Kerakyatan Indonesia Peperangan( PDIP) Puan Maharani semacam lukisan di papan iklan. Tulisannya di tas sembako itu juga benar dengan yang terpajang di papan iklan ialah Kepak Kapak Kebhinekaan.

Dari foto yang didapat, terlihat tas itu bercorak merah dan bermuatan sembako yang sedia diserahkan pada masyarakat. Terdapat pula catatan PDIP dan logonya. Belum diketahui tas sembako berfoto wajah Puan Maharani itu terletak di posisi mana, tetapi foto- fotonya sudah beredar besar.

Tak cuma puan, terdapat pula sembako yang diselipi baju bercorak putih dengan catatan Donasi dari Airlangga Hartarto. Airlangga diketahui saat ini berprofesi sebagai Ketum Golkar dan Menteri Ketua Bidang Perekonomian dewan menteri Jokowi- Maruf Amin.

Untuk sembako yang diselipkan pakaian bertuliskan Airlangga ini diketahui diserahkan untuk masyarakat yang terdampak Covid- 19. Sembako dari Airlangga bermuatan beras, mi praktis, minyak, gula dan baju.

Diketahui, banyak papan iklan golongan atas politik yang terpajang di sejumlah wilayah saat penguasa padat jadwal menanggulangi endemi COVID- 19. Di antara lain, terdapat papan iklan Pimpinan DPR Puan Maharani yang pula golongan atas PDI Peperangan. Tidak hanya itu, terdapat pula papan iklan Pimpinan Biasa Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Terkait papan iklan Puan, Pimpinan DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, mengatakan, papan iklan itu tidaklah penobatan Puan individu, melainkan ilham yang timbul dari hasil rapat Bagian PDIP di DPR.

” Ngobrolnya di lantai 7 (ruangan Bagian PDIP). Kawan- kawan anggota badan ngobrol, dari situ terdapat usulanlah membuat billboard mbak Puan. Mbak Puan ini pasukannya banyak. Betul sudah, hingga billboard dipasang oleh seluruh anggota bagian di DPR, semua dapil,” tutur Bambang Wuryanto, Jumat, 6 Agustus 2021.

Laki- laki yang bersahabat disapa Bambang Pacul ini mengatakan, rapat bagian itu digelar pada Juni lalu saat bulan Bung Karno. Baginya, sudah jadi kebiasaan saat terkumpul para anggota Bagian PDIP DPR leluasa menghasilkan ilham sebagai wujud independensi beranggapan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button