Fokus Piala Menpora, Persib Geber Latihan

JagatBisnis.com – Persib Bandung mulai fokus memandang Piala Menpora. Rencananya, Skuad Maung Bandung akan mengawali bimbingan kesatu di Stadion Gairah Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 1 Maret 2021.

Instruktur Persib, Robert Alberts, menerangkan timnya wajib dalam situasi sedia tempur saat invitasi Piala Menpora berjalan. Walaupun, durasi perencanaan tim sangat berhimpit, kurang dari satu bulan.

Invitasi pra masa ini berjalan pada 20 Maret sampai 25 April 2021. Invitasi diiringi 18 klub Aliansi 1 dan digelar di 4 wilayah ialah Bandung, Solo, Apes, dan Sleman.

” Jika memang terdapat invitasi yang akan digelar, kita wajib dalam kondisi sedia dalam waktu durasi yang amat pendek,” ucap Robert pada reporter.

Instruktur berkebangsaan Belanda ini menyesalkan invitasi itu tidak didesain dengan bagus oleh PSSI dan LIB. Robert memperhitungkan, agenda Piala Menpora tidak sempurna.

Hingga dari itu, instruktur wajib memutar otak untuk mencari cara supaya situasi Supardi Nasir cs kembali normal. Terlebih, para pemeran tidak menempuh laga hampir satu tahun dampak endemi COVID- 19.

” Kita wajib belajar banget di pagi hari di stadion dan satu sesi bimbingan di petang hari, dalam kelompok kecil untuk tingkatkan situasi raga supaya pemeran memiliki daya melalui bimbingan di gym yang kita punya sendiri,” cakap Robert.

” Pada akhirnya, kita memiliki pusat kesegaran sendiri dengan perlengkapan yang amat bagus sebagai bentuk sokongan manajemen,” tambahnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button