Final Piala Liga Inggris, Penonton Diperbolehkan Lihat Langsung di Stadion

JagatBisnis.com – Pertandingan akhir Piala Aliansi Inggris 2020 atau 2021 antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur yang akan berjalan pada 25 April mendatang bisa dihadiri langsung oleh penggemar dari masing- masing klub.

Partai akhir yang rencananya akan diselenggarakan di Wembley itu ditentukan mebjadi salah satu kegiatan eksperimen untuk mencoba keamanan para pemirsa di tengah endemi COVID- 19.

Bagi informasi Standard, sebagai bagian dari Program Kegiatan Studi yang dilakukan penguasa Inggris, pertandingan akhir Piala Aliansi antara ManCity versus Spurs bisa dihadiri pemirsa sebesar 8. 000 orang.

Esoknya, penjatahan tiket akan dialokasikan masing- masing 2. 000 tiket untuk kedua klub, ialah ManCity dan Spurs. Sedangkan, lebihnya akan didistribusikan ke penduduk lokal Brent dan karyawan National Health Service( NHS).

Dalam statment resminya pada Minggu 4 April 2021, Tottenham menyampaikan:” Kita mengetahui pertandingan ini cuma bermukim 3 minggu lagi dan kita segera memberikan informasi lebih lanjut pada Kamu setelah kita mendapatkan berita terkininya.”

Sebelumnya, penguasa Inggris telah memutuskan skrip untuk menyambut kembali kedatangan para pemirsa di stadion berdasarkan 3 faktor.

3 faktor itu merupakan, apakah orang itu sudah divaksin, ataupun telah dites minus dari virus, ataupun telah memiliki imunitas natural setelah dites positif dalam 6 bulan sebelumnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button