Film Semi China dengan Popularitas Tinggi dan Penuh Adegan Ranjang

JagatBisnis.com – Jauh saat sebelum Korea, film- film Cina dan Hong Kong telah lama mendunia dan diperankan barisan bintang film dan aktris terkenal, yang bahkan ikut memiliki julukan di Hollywood.

Di antara film- film itu, terdapat sebagian film berusia alias film semi Cina yang menemukan ketenaran besar. Selanjutnya ini di antara lain, dikumpulkan dari berbagai pangkal, Selasa, 22 Februari 2021.

Berita Terkait

1. All In The Family (1975)

Sebuah keluarga terkumpul untuk bersama bapaknya, Tuan Hu yang sekarat. Reuni itu membuat persaingan lama ke dataran. Setelah si papa meninggal, ketiga putranya memilah harta kepunyaan Hu, meninggalkan bunda dan kerabat wanita mereka tanpa apa- apa.

Di antara mereka, kerabat wanita dan bunda itu tiba dengan rencana untuk membalas marah. Saudari itu mengawali angin lalu kalau ibunya sebenarnya amat banyak. Kala mengikuti angin lalu itu, ketiga putranya segera kembali dan berupaya untuk mendapatkan dorongan bunda mereka dengan impian mendapatkan uang darinya.

2. Viva Erotica (1996)

Ini merupakan sebuah film lawakan memberahikan Hong Kong tahun 1996 yang ditulis dan disutradarai oleh Belok Yee dan Lo Chi Leung. Film itu dibesarkan sebagai film lawakan seks.

Ceritanya tentang seorang sutradara yang kesusahan ditawari peluang untuk memusatkan film Cat- III untuk menghidupkan kembali kariernya. Terpenggal antara integritas berseni dan masalah finansial, beliau pula wajib berurusan dengan pacarnya yang dengki dan membuat para investor gangsternya suka. Klik laman berikutnya untuk melihat catatan film yang lain.

3. Sex and Zen II (1996)

Sai Moon Kin( Tsui) merupakan orang banyak yang bermukim bersama selirnya dan putra dan putrinya bernama Yiau( Loletta Lee), yang dibesarkan semacam anak pria dan tidak hirau dengan cinta. Yiau mau jadi ahli waris bapaknya, tetapi merasa butuh berpelajaran untuk pembelajaran yang dibutuhkannya.

Ambisinya untuk berpelajaran membawanya ke ikatan cinta dengan seorang ahli belia yang penuh hasrat( Ken Lok). Terkini setelah ia dilengkapi dengan sabuk kesakralan penjaga, bapaknya memperbolehkan Yiau berangkat ke sekolah.

Sai Moon menyangka istri terkini putranya Siu Tsui( Shu Qi) menarik. Ia tidak mengetahui kalau ia merupakan Mirage Lady yang kejam, yang ketahui guna- guna” mengisap”. Yiau dan Orang Besi( Ben Ng) berupaya mengakhiri Nyonya Mirage supaya tidak melukai orang lagi.

4. In The Mood For Love (2000)

In the Mood for Love merupakan film drama romantis Hong Kong tahun 2000 yang ditulis, dibuat, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai. Kepala karangan aslinya dalam bahasa Cina berarti” Tahun Berkembang”. Menceritakan tentang seorang laki- laki( Tony Leung) dan seorang perempuan( Maggie Cheung) yang pendampingnya main mata dan lambat- laun memiliki perasaan satu serupa lain.

5. Lust, Caution (2007)

Lust, Caution merupakan film rentang waktu spionase memberahikan 2007 yang disutradarai oleh Ang Lee, berdasarkan novela 1979 oleh Eileen Chang. Narasi berlatarkan Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai pada tahun 1942, kala diduduki oleh Angkatan Imperium Jepang dan diperintah oleh penguasa boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Film ini menceritakan segerombol mahasiswa Cina dari Universitas Hong Kong yang berencana untuk menewaskan agen spesial dan perekrut berkedudukan besar yang bertugas untuk penguasa boneka, dengan menggunakan salah satu kelompok mereka, seorang perempuan belia yang menarik, untuk membujuknya ke dalam jebakan. Baca postingan ini hingga berakhir untuk mengenali informasi sepenuhnya.

Film ini dengan cara biasa diperoleh karena didasarkan pada peristiwa sejarah usaha gagal agen rahasia Cina Zheng Pingru untuk menewaskan kolega Jepang Ding Mocun.

6. Enthralled (2014)

Shing, Ka- Lok dan Adam merupakan 3 teman era kecil yang berkembang dalam bayangan Pembunuhan Alun- alun Tiananmen, dan terkini saja bersuatu kembali untuk awal kalinya di Hong Kong saat berusia. Sembari bersandar di sebuah kafe, masing- masing memberikan eksposisi yang tepat, melisankan sejarah pribadinya seakan membaca dari lembar panggilan casting.

Saat sebelum meninggalkan kafe, Adam yang lolos dari Cambridge dan bertugas sebagai ketua eksekutif di sebuah bank besar menjemput Julie, seorang sosialita jenuh yang suaminya jauh lebih berumur dan mencalonkan diri untuk kedudukan lokal. Sementara itu, Shing mengawasi pencerai Linda yang banyak dan membuat koneksi kilat.

Sementara itu, Ka Lok membimbing kesusastraan sembari berkelana Hong Kong dengan murung. Ia sedang mencari bapaknya yang telah lama lenyap, yang mungkin sudah mati ataupun lenyap, dan itu membuat kemurungannya hampir tidak dapat ditoleransi oleh dirinya sendiri dan orang lain.

Suasana Ka Lok akhirnya meluncur ke dalam neraka individu yang murung, sementara kecurangan Adam dengan Julie pula membidik pada sesuatu wujud kebinasaan.

7. Flirting in the Air (2014)

Yang satu ini ialah film lawakan seks besutan Nyaman Chang. Film ini diluncurkan pada Oktober 2014 lalu. Ceritanya tentang angkasawan kongsi Cool, Sam dan Gay yang ialah seorang penakluk perempuan. Mereka suka mendekati setiap pramugari yang mereka temui.

Tetapi sesuatu hari selama penerbangan yang kelihatannya teratur, mereka mengalami angin besar besi berani hebat yang membuat mereka jatuh melalui lubang cacing. Setelah berlabuh, mereka berasumsi angin besar telah membuat mereka pergi rute ke posisi syuting, tetapi faktanya, mereka telah melakukan ekspedisi kembali ke Bangsa Ming, Cina. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button