Fatin Shidqia Sempat Tak Mandi Seminggu selama Dirawat di Wisma Atlet

JagatBisnis.com – Terdapat perihal yang berlainan dari keramaian hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah oleh biduan Fatin Shidqia Lubis. Kali ini, pemenang pertandingan pencarian kemampuan menyanyi X Factor Indonesia season kesatu itu wajib terpisah dari keluarga saat rayakan hari kemenangan.

Betul, Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah tahun ini kayaknya akan jadi salah satu pengalaman sangat tak terabaikan untuk Fatin.

Perihal ini tak lain karena pelantun tembang” Ia, Ia, Ia” itu saat ini wajib terletak dalam situasi pemeliharaan intensif pengobatan COVID- 19 di Balai Olahragawan, Kemayoran, Jakarta.

Tak bimbang, Fatin juga wajib berkenan melampaui momen Idul Fitri itu dalam atmosfer yang berlainan. Ditemani oleh teman- temannya, komika Arafah Rianti, Fatin juga tetap berupaya riang menempuh suasana itu.

Dalam postingan yang luang diunggah akun Instagram Arafah, mereka juga memberikan keceriaannya menempuh aktivitas di Balai Olahragawan dengan berayun serempak, walaupun Fatin masih wajib terletak di ranjang pemeliharaan.

Keduanya tetap memperlihatkan senyum kesucian yang diperlihatkan walaupun Fatin wajib terpasang sebagian instalasi alat- alat cagak penjaannya.

Tak hanya itu, dalam postingan Insta Stories pribadinya Fatin juga luang bergaya dan mengatakan kalau beliau luang tak mandi selama seminggu dan terkini mandi lagi pada 14 Mei kemarin.

Dengan masih dilengkapi selang perlengkapan tolong zat asam pada hidungnya, Fatin tetap mengamanatkan untuk tetap senantiasa melindungi jarak.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button