Fatigon Laksanakan Vaksinasi COVID-19, Bersama Grab dan Kemenkes

JagatBisnis.com –  Untuk mendukung program vaksinasi COVID-19 Tahap II di Indonesia , Fatigon bersama Grab kembali berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan melaksanakan vaksinasi COVID-19 pada 29-31 Maret 2021 melalui Grab Fatigon Vaccine Centre yang berlokasi di Jakabaring Sport Center Palembang. Sebelumnya, Fatigon dan Grab telah berkolaborasi di Kota Bandung dan Pekanbaru.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Palembang ini akan dilakukan melalui Walk-In. Dengan target peserta vaksinasi adalah lansia dan pekerja publik di sektor transportasi termasuk mitra pengemudi dan pengantaran Grab, serta pekerja publik sektor pariwisata.

Berita Terkait

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, pada peluncuran Grab Vaccine Center di Banten mengatakan bahwa tugas yang diembannya untuk melaksanakan program vaksinasi COVID-19 tidak mungkin dilakukan sendiri. ”Saya hanya bisa melakukan tugas ini bersama-sama.

Kementerian Kesehatan tidak mungkin melakukan tugas ini secara eksklusif tetapi kita harus melakukannya secara inklusi dengan semua teman-teman,” kata dia dikutip dari Youtube resmi GRAB. Kolaborasi yang terbangun ini merupakan suatu gerakan bersama yang sangat baik antara berbagai pihak yaitu pemerintah daerah, TNI/POLRI dan sektor swasta.

Tersedianya layanan pendaftaran vaksinasi COVID-19 melalui aplikasi Grab dan Good Doctor sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Dan Kalbe turut serta menyukseskan vaksinasi dengan pemberian Fatigon Promuno Imunomodulator 4 herbal asli untuk melengkapi perlindungan daya tahan tubuh terhadap COVID-19 kepada setiap peserta vaksin.
Feni Herawati selakuHead of Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk menjelaskan bahwa bersama dengan Kementerian Kesehatan, Grab dan Kalbe berkomitmen untuk menjaga masyarakat Indonesia Lengkap Terlindungi. “Untuk #SukseskanVaksinasi ini dukungan diwujudkan melalui kemudahan akses vaksin Grab Fatigon Vaccine Center dan menjaga daya tahan tubuh masyarakat melalui Imunomodulator 4 Herbal Asli Fatigon Promuno dan tentunya senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Peserta vaksinasi selain mendapatkan vaksin juga akan mendapatkan edukasi “Lengkap Terlindungi” dan trial kit Fatigon Promuno. “Konsumsi imunomodulator penting untuk menjaga daya tahan tubuh tetap baik sehingga perlawanan terhadap invasi virus dan bakteri dapat optimal. Melalui Aksi VIP (Vaksin, Imunomodulator dan Protokol 3M), Indonesia mampu Lengkap Terlindungi dan #SukseskanVaksinasi,”tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno dalam Pemulihan Indonesia dari COVID-19, setelah sebelumnya mendistribusikan paket ISOMAN untuk masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke,”ucapnya.

“Fatigon Promuno merupakan inovasi imunomodulator 4 herbal asli sinergi manfaat sambiloto dengan jahe merah, meniran, dan sembung berfungsi memulihkan respon imun, menekan peradangan, dan melawan infeksi virus,”terangnya.

“Konsumsi Fatigon Promuno dapat melengkapi perlindungan imunitas dan daya tahan tubuh pasca vaksinasi dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,”jelasnya.

“Dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno ini dapat mensukseskan program vaksinasi pemerintah sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi Indonesia ke depannya,” pungkasnya.

“Dengan imun yang terjaga, masyarakat bisa mulai kembali beraktivitas dalam era new normal,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Mitigasi PB IDI/ Ketua Terpilih PB IDI, dr. Moh. Adib Khumaidi, SpOT. menegaskan bahwa perlawanan terhadap COVID-19 tidak bisa dilakukan dengan satu cara saja. Vaksin merupakan salah satu cara untuk mencegah Infeksi Virus, namun memperkuat daya tahan tubuh melalui Imunomodulator tetap harus dilakukan untuk melengkapi senjata pertahanan tubuh kita terhadap COVID-19.

“Dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno dalam pelaksanaan vaksinasi akan Kembali dilanjutkan di kota berikutnya, yaitu Kota Samarinda. Setiap peserta vaksinasi juga akan mendapatkan paket suplemen Fatigon Promuno. Suplemen Fatigon Promuno sudah tersedia secara nasional di apotek, toko obat, e-commerce, supermarket dan mini market,”ungkapnya. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button