EVOS Divine dan First Raiders Berlaga di FFWS 2021 SG, Perebutkan Hadiah Rp28 Miliar

JagatBisnis.com – Tim Free Fire terbaik dari Indonesia akan berlaga di ajang eSports Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG). Turnamen internasional ini akan dimulai pada tanggal 28 Mei dengan babak Play-Ins dan akan diakhiri dengan babak Final pamungkas pada 30 Mei.

Sebanyak 18 tim dari 11 wilayah seluruh dunia akan berkumpul di Singapura dan bersaing untuk mendapatkan sebagian dari total hadiah senilai USD2.000.000 atau sekitar Rp28 miliar.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh langsung oleh Garena. Free Fire World Series adalah turnamen esports internasional terbesar dan paling ikonik dari Free Fire.

Pada Free Fire World Series 2019 perdana, turmamen ini telah disaksikan lebih dari 2 juta penonton daring secara bersamaan di acara puncaknya.

“Pencapaian tersebut pada saat itu merupakan rekor dunia tertinggi untuk turnamen esports seluler, ungkap Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia, Kamis (27/5/2021).

Christian juga mengajak para survivor di Indonesia untuk mendukung EVOS Divine dan First Raiders, selaku dua tim perwakilan Indonesia di turnamen ini.

“Kami berharap kedua tim dari Indonesia, EVOS Divine dan First Raiders akan mampu bertarung dengan baik dan sportif melawan tim-tim terbaik Free Fire dari seluruh dunia di Singapura bahkan hingga mendapatkan gelar juara musim ini,” imbuhnya.

Kedua tim nasional ini sudah menempuh jalan panjang sejak FFML Season III 2021 pada Januari-Februari hingga FFIM 2021 Spring pada April-Mei lalu.

Setelah berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2 dari FFIM 2021 Spring, EVOS Divine dan First Raiders kemudian berhasil meraih gelar “The Masters”, keduanya berhak menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia FFWS 2021 SG yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

World Series edisi 2021 akan diadakan secara luring di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura. Acara ini menandai langkah awal kembalinya pertandingan eSports internasional Free Fire setelah turnamen pada tahun 2020 diadakan sepenuhnya secara daring.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button