Evelin Nada Anjani Bilang Begini Usai Lepas Hijab

JagatBisnis.com – Mantan istri pelawak Amin, Evelin bunyi Anjani senantiasa jadi pancaran khalayak. Setelah sah berpisah dari Aming, apapun yang dilakukan Evelin senantiasa jadi pembicaraan. Masing- masing kali pergantian yang terjadi pada Evelin, pula senantiasa jadi pancaran.

Termasuk, kala sebagian durasi yang lalu, Evelin senantiasa tampil di depan khalayak menggunakan jilbab. Bahkan laman Instagram kepunyaannya senantiasa diperlihatkan kala Evelin di setiap momen, senantiasa menutup auratnya.

Melihat penampilan Evelin yang dulu tomboy dan acuh tak acuh, lalu mulai giat bersolek sampai menutup auratnya dengan jilbab, warganet memujinya. Evelin bahkan dikatakan nampak menawan berhijab.

Tetapi, baru- baru ini, sejak 20 April 2021 lalu, Evelin nampak melepas hijabnya. Beliau kembali tampil di hadapan khalayak memperlihatkan rambutnya.

Siuman keputusannya melepas jilbab jadi pembicaraan, Evelin langsung menorehkan catatan untuk warganet. Banyak yang memperhitungkan Evelin lebih menawan berhijab sampai bertanya kenapa Evelin melepaskan hijabnya.

Menjawab pendapat warganet yang beragam, Evelin memiliki balasan tertentu. Beliau merasa tak terdapat yang salah dengan keputusannya melepas jilbab karena sampai saat ini, Evelin masih dalam cara berlatih.

” Seluruh suatu nya di membawa bebas aja tp tentu thank you betul atas banyak2 penafsiran dan atensi nya. aku berlatih bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain aku hargai opini kamu untuk tidak kembali semacam dahulu, tp trimakasih sudah menghormati cara aku pula hidup itu silih menghormati love you all,” tulisnya dengan memajang film boomerang tanpa mengenakan jilbab.

Tak cuma itu, Evelin pula luang mengamanatkan pada warganet untuk tidak mengelola kehidupan orang lain. Menurutnya, beliau wajib jadi dirinya sendiri, alhasil suka tak suka melihatnya, itu merupakan bagian dari hidup Evelin. Evelin pula meminta warganet untuk paham dan berlatih menguasai keputusannya.

” aku ga akan jadi yg orang ingin jadi ga harus runyam betul suka ga suka ini hidup aku thank you betul atas banyak2 penafsiran dan atensi nya aku berlatih bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain aku hargai opini kamu untuk tidak kembali semacam dahulu, tp trimakasih sudah menghormati cara aku pula hidup itu silih menghormati kesempatan kamu durasi nya berlatih betul,” catat Evelin.

Melihat catatan yang dituliskan Evelin untuk para pengikutnya, warganet juga memberikan pemikirannya.

” Sy mah Tak Komen so jilbab. Ingin pake ingin Tak, itu mah opsi masing2. Hanya ingin bilang aja… berlatih berkomitmen aja dahulu…”

” Wanita muslimah tidak bisa membully wanita lain apalagi sesama muslimah yang lain, janganlah karena berhijab merasa sudah bagus n meledek yang tak berhijab..”

” Semangatt ka berangsur- angsur saja dahulu, dgn situasi semacam ini udh sesuatu perihal yg pantas diacungi jempol, kembali k bakat nya udh perihal yg luar lazim.. Piket pergaulan betul ka, krna area mempengaruhi besar.” (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button