Erajaya Group Bersama Garmin Hadirkan Forerunner 55

JagatBisnis.com – Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Forerunner 55, jam tangan pintar dengan teknologi GPS yang dirancang khusus untuk pelari pemula dengan segudang fitur dan harga bersaing.

Forerunner 55 memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam dalam mode GPS. Selain itu, Forerunner 55 juga menampilkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, dii masa pandemi seperti sekarang ini, minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk kegiatan olahraga lari.

Menurut para ahli kesehatan, jika dilakukan dengan protokol kesehatan yang baik, olahraga lari dapat rutin dijalani untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh.

“Erajaya Group dan Garmin, dalam komitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini, kali ini menghadirkan Garmin Forerunner® 55 yang didesain khusus untuk pelari pemula dan harga terjangkau. Produk ini sudah dapat dibeli secara online melalui partner e-commerce marketplace Tokopedia dan layanan Home Delivery Service melalui Whatsapp Center Urban Republic Store. Masyarakat luas dapat menikmati kecanggihan produk baru ini tanpa perlu pergi ke outlet kami di mall,” katanya.

Sementara Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia mengatakan dengan tampilan yang mulus dan ringan, Forerunner 55 melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang di kolam, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat diandalkan bagi pelari pemula.

“Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek. Kami berharap kehadiran Forerunner 55 ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup aktif tanpa dibatasi oleh pandemi,” ujarnya.

Garmin Forerunner 55 dibanderol dengan harga Rp 3.199.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain: hitam, putih, dan aqua. Produk ini tersedia secara eksklusif di Garmin Official Store e-commerce marketplace Tokopedia dan Garmin Brand Store mulai dari 15 Juli 2021. Produk ini juga akan tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021.

Sedangkan, Dan Bartel, Wakil Presiden Garmin Worldwide Sales mengatakan, pihaknya tahu ada pelari dari berbagai tingkat keahlian yang lebih menyukai jam tangan lari yang lebih sederhana.

“Mengingat hal itu, Forerunner 55 menyajikan data yang informatif dan mudah dicerna dengan cara yang dapat membantu pengguna mencapai tujuan dari aktivitas lari mereka, sekaligus mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup sehat,” katanya.

Dalam membantu usaha pemerintah untuk menahan laju penyebaran COVID-19, Erajaya Group dan Garmin Indonesia menghadirkan beberapa inisiatif, diantaranya:
● Mobile Shopping: Layanan pemesanan dan penjualan melalui Whatsapp Center di nomor 0819 9740 0585 untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk Garmin idaman secara aman dan nyaman.
● Home Delivery Service: Layanan pengantaran produk Garmin bebas ongkir* dan layanan product setting dan product training langsung ke rumah pengguna.
● E-Catalog: Informasi komprehensif terkait produk Garmin yang dilengkapi dengan hotlink untuk dapat terhubung langsung dengan Whatsapp Center.

Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan, team personel outlet yang melakukan pengiriman barang telah dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi penggunaan masker, face shield, sarung tangan, dan desinfektan.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button