Eks Pegawai KPK Belum Tahu Soal Pelantikan 10 November

JagatBisnis.com – Mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) hingga hari ini masih belum mengetahui terkait kelanjutan rekrutmen Polri, terlebih lagi dengan isu pelantikan 10 November 2021.

Salah satunya disampaikan oleh Hotman Tambunan. “Belum ada pembicaraan tentang hal tersebut (pelantikan 10 November),” katanya, Selasa (9/11/2021).

Dirinya masih mempertanyakan isu yang berkembang tersebut, karena dari 57 mantan pegawai KPK belum mengetahui tentang kejelasan nasibnya. “Kita tunggu nanti skema dari kepolisian,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh mantan pegawai KPK lainnya Giri Suprapdiono yang mengaku belum mendengar informasi soal pelantikan yang kabarnya bakal digelar pada 10 November 2021. Ia pun menyambut baik kabar tersebut jika benar adanya.

“Itu adalah berita baik dan hari yang baik sekali,” katanya.

Sementara itu Kadiv Humas Polri Irjen Raden Argo Yuwono belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Pesan singkat yang kami kirim maupun panggilan ponselnya hingga hari ini belum mendapat respon. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button