Ekonomi Pulih, United Airlines Panggil Lagi Ratusan Pilot Bulan Depan

JagatBisnis.com –  Maskapai penerbangan terkenal di Amerika Sindikat United Airlines diketahui telah memanggil kembali ratusan pilotnya untuk bertugas pada bulan depan. Perihal itu, searah dengan penyembuhan ekspedisi dampak membaiknya ekonomi sesudah COVID- 19 di negeri Mamak Sam itu.

Dilansir dari CNBC, pada Jumat 2 April 2021, dipaparkan pemanggilan kembali para karyawan dan angkasawan dari United Airlines dilakukan untuk memperbaiki ekspedisi yang selama ini terpaksa dihentikan dampak endemi COVID- 19.

Berita Terkait

Kongsi penerbangan yang berplatform di Chicago ini merupakan yang awal dari kongsi penerbangan besar AS yang memublikasikan akan meneruskan perekrutan angkasawan, dan jadi tanda- tanda terkini kalau kongsi sedang menyiapkan penyembuhan.

Kongsi ini rencananya akan mulai memperkerjakan sekitar 300 angkasawan yang sudah miliki ajuan profesi ataupun penataran pembibitan bersyarat yang telah dijadwalkan tahun lalu saat sebelum kongsi menghapuskan perekrutan.

Karena, selama setahun terakhir, kongsi penerbangan termasuk United, telah menekan ribuan pekerja untuk melakukan pengumpulan paket pensiun dini, dan kelepasan saat mereka berkompetisi untuk memotong biaya pembedahan industri selama endemi.

Sementara itu, dalam era endemi COVID- 19 kongsi penerbangan di AS menemukan sokongan dari kongres AS yang memberikan anggaran sumbangan pada industri dengan keseluruhan angka US$1, 9 triliun. Anggaran itu, diserahkan untuk mencegah industri melakukan PHK.

Sedangkan, sejauh 2020 lalu, kongsi penerbangan di AS sendiri terdaftar mengalami kehilangan yang lumayan besar sampai mencapai US$35 miliyar. Alhasil, terdapatnya usaha dari vaksinasi massal yang dilakukan saat ini membuat orang aman untuk naik pesawat.

” Dengan tingkatan vaksinasi yang bertambah dan permohonan ekspedisi yang lalu bertambah, aku amat suka untuk menyampaikan kalau United akan meneruskan cara perekrutan angkasawan yang dihentikan tahun lalu,” catat Delegasi Kepala negara Tua United Airlines, Bryan Quigley pada Kamis.

Bryan pula membenarkan akan mulai dengan memanggil sekitar 300 angkasawan yang memiliki bertepatan pada kategori perekrutan terkini yang sebelumnya dibatalkan, ataupun yang memiliki ajuan profesi bersyarat tahun 2020.

Dan butuh diketahui, permohonan ekspedisi udara baru- baru ini bertambah. Administrasi Keamanan Pemindahan menulis pada umumnya sekitar 1, 2 juta orang per hari bulan lalu orang naik pesawat ataupun naik 15 persen dari tahun lalu kala endemi COVID- 19. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button