Dukung Pemerintah, OJK Gelar #OJKWorkFromBali

JagatBisnis.com –  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus bersinergi dengan industri jasa keuangan dan pelaku usaha untuk memulihkan perekonomian, khususnya menggerakkan kembali pariwisata di Bali.

Oleh karena itu, OJK melaksanakan program #OJKWorkFromBali. OJK dan kebangkitan ekonomi Bali. Hal tersebut sejalan dengan upaya pemerintah untuk menggerakkan pariwisata di Bali, OJK mengadakan pertemuan bersama industri jasa keuangan, Kadin daerah Bali, serta Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) untuk merumuskan langkah-langkah agar ekonomi Bali cepat bangkit kembali.

Berita Terkait

“OJK mendorong industri jasa keuangan untuk terus memberikan penyaluran kredit ke sektor pariwisata Bali. OJK juga mendorong potensi bisnis lokal lainnya agar dapat dimaksimalkan sebagai sumber ekonomi baru,” papar Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso yang dikutip Sabtu (29/5).

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso. Sumber: akun instagram OJK Indonesia Pada kesempatan yang sama, pelaku usaha Bali mengapresiasi langkah OJK dalam membangkitkan kembali perekonomian di Bali salah satunya dengan pemberian kebijakan stimulus yang diberikan OJK khususnya dalam hal relaksasi restrukturisasi kredit bagi yang terdampak pandemi serta kebijakan lainnya sesuai dengan kondisi Bali saat ini.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button