Dukung Pemerintah Daerah, Bank Mantap Buka Kantor di Mal Pelayanan Publik

JagatBisnis.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta menyediakan pelayanan admistrasi satu pintu yang diberi nama Mall Pelayanan Publik (MPP). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo beserta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Jenderal Sudirman, Purwakarta, pada Senin, (07/12/2020).

Disaat yang sama, salah satu layanan publik yang berada diidalam MPP ini juga terdapat counter layanan Taspen Purwakarta Taspen dan Graha Bank Mandiri Taspen (Mantap) Purwakarta yang diresmikan oleh Direktur Operasional Taspen Mohammad Jufri dan Direktur IT & Network Bank Mantap Iwan Soeroto, pembukaan kantor layanan ini merupakan wujud komitmen perseroan terus melayani masyarakat walaupun di masa pandemi Covid-19.

Direktur Operasional Taspen Mohammad Jufri mengatakan, dengan hadirnya counter Taspen Purwakarta di MPP, akan memberikan banyak kemudahan kepada seluruh peserta dalam menikmati layanan dari Taspen.

“Ini untuk memudahkan seluruh peserta, khususnya ASN Kabupaten Purwakarta, sehingga mereka cukup datang di satu tempat saja, lebih aman dan hemat dari sisi waktu. Sehingga, seluruh ASN bisa dengan mudah mendapatkan layanan pada saat mereka pensiun,” terang Jufri.

Menurut Direktur IT & Network Bank Mantap Iwan Soeroto dengan adanya Graha Mantap diharapkan memberikan kontribusi positif dalam mendukung Pemda memberikan layanan publik dan mendorong pengembangan ekonomi masyarakat pada umumnya dan pensiunan PNS serta TNI/Polri pada khususnya, di wilayah Purwakarta dan sekitarnya.

“Sebagai satu-satunya Bank yang dipercaya dalam mengurus pensiunan yang terletak di MPP Purwakarta tersebut, perseroan melayani pembayaran Tabungan Hari Tua (THT) dan Uang Pensiun yang berada di wilayah Purwakarta dan sekitarnya, sehingga para pensiunan lebih mudah mengurusnya yang bersebelahan dengan counter Taspen”, ujar Iwan.

Iwan Soeroto menambahkan, pada saat ini jumlah jaringan kantor yang di wilayah Jawa Barat sebanyak 59 jaringan kantor yang tersebar di 8 Kabupaten dan 9 Kotamadya dengan jumlah karyawan sebanyak 255 serta dengan komposisi mayoritas karyawan tersebut 70 persen adalah millenials dan diharapkan dengan bertambahnya jumlah jaringan kantor dapat meningkatkan jumlah pegawai di Jawa Barat dan akses kepada masyarakat. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button