Dukung Konsumen Lebih Produktif, Acer #Swiftcandoit Berkolaborasi dengan Andien

JagatBisnis.com – Untuk terus bisa mendukung aktivitas produktif para pelanggannya yang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, Acer meluncurkan #Swiftcandoit, Kamis (27/5/2021). Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan #Swiftcandoit, Acer berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia, Andien Aisyah dalam penggarapan proyek terbarunya.

“Lini Acer Swift merupakan perangkat yang digunakan Andien dan timnya dalam memproduksi film pendek dan video klip berjudul “Selamat Jalan Kekasihku”, kata Head of Marketing Acer Indonesia,Fransisca Maya, dalam acara peluncuran tersebut yang digelar secara virtual.

Dia menjelaskan, Swift merupakan lini laptop unggulan dengan desain tipis dan ringan yang memberikan responsivitas, daya tahan baterai hingga konektivitas terbaik yang dibutuhkan pengguna untuk bekerja, bermain dan berkreasi. Swift series merupakan perangkat tepat bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Makanya, laptop yang tipis dan stylish cocok untuk digunakan oleh para konsumen seperti pelajar, traveler, pekerja kantoran, hingga mobile creator.

“Melalui #Swiftcandoit, kami ingin setiap konsumen laptop di Indonesia bisa memaksimalkan kegiatan produktifnya dengan pilihan laptop yang tepat. Melalui lini Swift, kami memungkinkan hal itu terwujud karena lini ini menyediakan pilihan laptop dengan spesifikasi dan fitur beragam yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, namun dengan satu ciri khas yang sama yaitu desain yang tipis dan stylish. A perfect fit for every need,” ungkap Fransisca.

Dibeberkan, rangkaian laptop Swift  antara lain Swift 1 Fresh cocok untuk para pelajar dan pengguna kasual. Swift 3X direkomendasikan untuk para mobile content creator. Swift 3 Infinity 4 yang merupakan laptop paling ringan di kelasnya (hanya 1,2kg) direkomendasikan untuk kaum muda yang membutuhkan laptop stylish dan responsif dengan performa tinggi serta dapat diandalkan karena sudah terverifikasi Intel EVO.

“Sedangkan, Swift 3 Air 3 ditawarkan kepada para pelanggan yang membutuhkan layar yang lebih luas hingga Swift 5 Antimicrobial dengan lapisan antimikroba di seluruh permukaannya yang cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat tipis dan ringan namun tetap higienis,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, diva Indonesia, Andien Aisyah menambahkan, ide-ide segar Acer sejalan dengan prinsipnya dalam berkarir. Karena laptop ini dapat memberikan inovasi yang menarik untuk setiap karya yang diciptakan.

“Melalui rangkaian kegiatan #swiftcandoit ini, saya berharap dapat menyalurkan kreativitas saya bersama Acer sehingga dapat menginspirasi generasi kreatif Indonesia,” ujar Andien.

Selain membuat film pendek dan video klip, lanjut dia, bersama Acer juga mengadakan kolaborasi lainnya melalui konten menarik mulai dari casting online, hingga jumpa fans. Ke depannya kampanye #Swiftcandoit dari Acer akan berlanjut dengan kolaborasi-kolaborasi bersama sejumlah tokoh inspiratif lain yang juga menggunakan laptop Acer Swift series.

“Dengan laptop Acer Swift 3x, tim kreatif kami dapat melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek.
Karena dengan menggunakan Swift 3x, kami bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik,” tutup Andien. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button