Duh Seksinya Aspri Baru Hotman Paris Ini

JagatBisnis.com –  Pengacara tersohor, Hotman Paris Hutapea memiliki asisten individu terkini bernama Beiby. Saat sebelum jadi aspri, perempuan menawan asal Manado itu sering mendampingi Hotman Paris dalam kegiatan talk show di salah satu televisi swasta.

Setelah mendampingi pengacara asal Sumatera Utara itu, perempuan berbadan subbagian itu jadi pancaran warganet. Salah satunya kegiatan mereka berdua yang sering diunggah ke akun [email protected]

“ Hotman dan Beiby( aspri ketiga), kenapa masing- masing termenung? Mikirin orang lain? Satu mikirim anaconda, yang satu mikirin buaya bumi,” catat status Instagramnya diambil Senin 12 Juli 2021.

Perihal lain yang menarik atensi, di balik mukanya yang subbagian ternyata Beiby lumayan penasaran mau menunggang motor besar alias moge. Tetapi karena musibah saat menggunakan motor angsa, akhirnya guncangan.

Pengalamannya itu dikisahkan melalui postingan foto di Instagram [email protected] Dalam unggahan itu, perempuan menawan berkulit putiih itu sambil naik Kawasaki Ninja 2 tak, aksi seksinya buat gagal fokus.

“ Angan- angan ingin dapat membawa moge, sekali musibah gunakan mobek, traumanya sampe saat ini,” catat statusnya.

Aspri terkini Hotman Paris itu nampak subbagian saat bersandar di atas jok Ninja 150RR lansiran 2006. Walaupun mengenakan baju merah dengan dimensi besar, tetapi bagian bawahnya tidak nampak celana.

Mengutip sebagian pangkal, motor naked peminum oli sisi itu awal kali masuk pasar Indonesia pada 1996 yang bersahabat diucap Kawasaki Ninja 150 R dengan isyarat penciptaan KR150 C. Isyarat itu sesuai dengan kapasitas mesinnya.

Setelah itu pada 1997 Ninja KR150 J muncul dengan peenyegaran pada bentuknya mnjadi lebih sporty berkah ubahan velg racing model alang, dan tetap memprtahankan lampu kuncinya yang berupa bundar tanpa fairing.

Motor 2 tak dengan suara keras itu berhasil menghirup atensi, paling utama para penggemar adu kencang. Pendek narasi merambah 2002, pabrikan motor kelompok hijau itu akhirnya mengeluarkan Ninja 150 RR komplit dengan fairing.

Berkah bentuk tubuh bonus itu, bentuknya terus menjadi sporty. Bahkan model itu untuk awal kalinya dibantu teknologi luar biasa KIPS, ataupun Kawasaki Integrated Power Valve System supaya menolong buka tutup katup sesuai putaran mesin.

Angkatan terakhir Ninja 150 RR merupakan yang digunakan Beiby, dibuat pada 2006 dan sudah rakitan Indonesia dengan sistem CKD( Completely Knock Down). Tetapi membiasakan regulasi penguasa pertanyaan gas campakkan, tidak lagi dibuat dan digantikan Ninja 4 tak.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button