Dua Sekretaris Pasrah Digerayangi Bosnya karena Takut Dibunuh

JagatBisnis.com – Dua sekretaris industri finansial di Ancol, Jakarta Utara, DF( 25) dan EFS( 22) yang dilecehkan bosnya ialah Jimmy (47), berterus terang khawatir melawan karena bosnya itu memiliki senjata runcing di pinggangnya saat melakukan pelecehan.

” Karena mereka melihat kalau terdakwa membuat senjata runcing di pinggangnya,” tutur Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi, pada reporter, Rabu, 3 Maret 2021.

Bagi pengakuan keduanya pada polisi, mereka khawatir dibunuh bila melawan saat Jimmy melakukan pelecehan itu. Hingga dari seperti itu, mereka pasrah digerayangi oleh bosnya yang amoral itu.

Ekor aksi bejatnya itu, Jimmy sudah ditahan. Ia dikenakan Artikel 289 KUHP tentang prostitusi dengan bahaya ganjaran 9 tahun bui.

” Korban khawatir jadi korban pembantaian serupanya. Jadi khawatir, tidak melawan dan pasrah. Saat ini masih kita kembangkan apakah terdapat korban- korban lain tidak hanya 2 korban ini bagus itu karyawati ataupun orang yang lain bagus itu mereka ataupun orang yang saat sebelum mereka kegiatan di sana,” tuturnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Bagian Pelayanan Wanita dan Anak Satreskrim Polres membekuk Jimmy, pelaku pelecehan intim kepada 2 pegawai di wilayah Ancol, Pademangan, Selasa, 2 Maret 2021.

Wakapolres Metro AKBP Nasriadi menjelaskan 2 korban yang melaporkan Jimmy. Mereka berdua berterus terang jadi korban pelecehan intim oleh atasan tempat mereka bertugas selama 4 bulan bertugas.

” Kita mengikuti semua narasi yang dirasakan korban ini berikutnya Satreskrim PPA melakukan pelacakan dan penahanan kepada terdakwa,” ucap Nasriadi. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button