Dua Puluh Bayi di Bangka Terjangkit COVID-19

JagatBisnis.com –  Satuan Gabungan Kewajiban( Satgas) COVID- 19 Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menulis sebesar 20 bocah di wilayah itu terkonfirmasi positif COVID- 19 dan sudah menempuh pemeliharaan kesehatan.

Ahli Ucapan Satgas COVID- 19 Kabupaten Bangka Boy Yandra di Sungailiat, Senin, 28 Juni 2021, mengatakan, terbatas sejak timbulnya edaran COVID- 19 di Bangka satu tahun lebih, sudah ada 20 bocah terhampar COVID- 19.

” Bocah yang terhampar COVID- 19 karena kontak akrab penderita COVID- 19 ataupun dengan orang tuanya,” tuturnya.

Untuk yang terhampar COVID- 19, tutur ia, menemukan pelayanan kesehatan dengan cara intensif dari tim kedokteran di rumah sakit yang ditunjuk melakukan penindakan penderita COVID- 19.

Ia mengatakan, tidak hanya puluhan bocah yang terhampar COVID- 19, ada 189 bayi ataupun anak umur satu sampa 4 tahun terhampar virus corona.

” Aku menegaskan jika terdapat penderita terhampar COVID- 19 paling utama orang berumur yang memiliki bocah dan anak bayi, seharusnya dipisahkan sementara,” ucapnya.

Baginya, saat ini masih ada bayi yang saat ini menempuh pemeliharaan kesehatan COVID- 19 di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat.

” Warga wajib tingkatkan patuh aplikasi prokes karena masih ditemukan permasalahan COVID- 19 setiap harinya,” tutur Boy Yandra. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button