Dua Prajurit Pasukan Khusus Terluka Parah Akibat Tebasan Samurai di Bandara California

JagatBisnis.com – Dua prajurit tentara dari Gerombolan Spesial Amerika Serikat terluka parah dampak serbuan tiba- tiba di Lapangan terbang California.

Berdasarkan informasi pada Selasa 5 Oktober 2021, 2 prajurit itu berawal dari Aba- aba Gerombolan Spesial Batalyon 2, 160th Special Operations Aviation Regiment (Airborne)

Berdasarkan pancaran sah Kantor Kepolisian Kern, Polsek Ridgecrest penyerangan kepada Gerombolan Spesial tentara Amerika Serikat itu terjadi di Lapangan terbang Inyokern, California, baru- baru ini. Jadi awalnya Gerombolan Spesial sedang mengadakan bimbingan di lapangan terbang yang terdapat di Padang pasir Mojave itu.

Seketika saja tiba seseorang berpakaian ninja komplit dengan membuat samurai. Luang terjadi dialog antara ninja misterius dengan prajurit Gerombolan Spesial. Tetapi sebagian saat setelah itu ninja berjenis kemaluan laki- laki itu menggila.

Prajurit Gerombolan Spesial diserbu dengan samurainya. 2 prajurit yang diketahui berkedudukan sersan dan kapten itu ditebas dengan cara membabi tunanetra. Kaki dan badan keduanya terluka parah.

Mendadak itu pula kedua korban berlari melindungi diri dan bertamu 911.” Delegasi Gardu Benih Ridgecrest menjawab Lapangan terbang Inyokern atas serbuan dengan senjata memadamkan. Delegasi menemukan terdakwa telah melanda korban dengan anggar dan melemparkan batu melalui jendela hanggar, memukul korban bonus di kepala,” tercatat dalam statment sah kepolisian setempat.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button