Dua Pemain Barcelona Ini Mau Dilepas Secara Gratis

JagatBisnis.com –  Barcelona akan melepas sejumlah pemeran lagi. Justru mareka sedia membiarkan penggawa itu angkat kaki dengan bebas walaupun masih terikat kontrak.

2 julukan yang ingin dilepas dengan cara free yakni Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti.

Berita Terkait

Pjanic padahal terkini diimpor masa lalu dari Juventus dengan harga 60 juta euro. Ia juga hanya 13 kali jadi mengaktifkan di LaLiga.

Sementara Umtiti pula cuma tampil selama 13 laga masa kemarin. Ia kehabisan tempat utama karena sering dibekap luka.

Alasan kokoh Barcelona ingin melepas keduanya untuk memudahkan bobot gaji. Klub saat ini sedang pusing menata anggaran untuk masa depan, sementara pinjaman pula sudah menumpuk termasuk pada pemeran dalam hal biaya.

Diharapkan dengan melepas keduanya, Barcelona dapat lebih longgar dalam menata budget. Yang esoknya mereka pula dapat menggunakan untuk gaji si awan bintang, Lionel Messi, yang luar biasa besar.

Diketahui kontrak Messi saat ini sudah berakhir dengan Barcelona. Statusnya saat ini tidak memiliki klub. Tetapi La Pulga dipercayai sedia memaraf perjanjian anyar, sedemikian itu pula dengan Barcelona.

Kendalanya, Barcelona masih coba membiasakan anggaran yang terdapat supaya dapat sesuai dengan keinginan Messi dan tidak melanggar regulasi yang terdapat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button