Dua ABG Diamankan Satpol PP karena Terlibat Prostitusi Online

JagatBisnis.com – Dua orang remaja putri dengan usia 16 tahun, diamankan pihak Satpol PP Kota Tangerang Selatan, di salah satu kos-kosan kawasan Serpong Utara.

Keduanya terjaring razia yang dilakukan oleh petugas pada Minggu, 24 Oktober 2021 malam di kawasan setempat. Mereka pun didapati terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan, dari hasil pemeriksaan mereka mengeaku terlibat bisnis asusila itu sejak 1 tahun terakhir.

“Mereka melakulan ini sejak satu tahun terakhir, dan pemesanannya pun melalui online atau menggunakan salah satu aplikasi pesan singkat,” katanya, Senin, 25 Oktober 2021.

Bertarif Hingga Rp1 Juta

Kedua ABG di bawah umur tersebut mengaku untuk sekali kencan memasang Rp500 ribu hingga Rp1 juta per malam. “Tarif mereka mulai dari Rp500 hingga Rp1juta dan untuk lokasinya di Ciputat atau Serpong,” jelasnya.

Kini, mereka diamankan petugas untuk didata sebelum nantinya diserahkan ke yayasan pelayanan sosial, yakni Rumah Antara Marcilea, Serang, Banten.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan 446 botol minuman keras di kawasan Serpong Utara yang kini diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang Selatan (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button