Dovizioso Kecewa karena Motor Yamaha Miliknya Nyaris Mogok di MotoGP Amerika

JagatBisnis.com – Andrea Dovizioso masih belum dapat mendapatkan hasil yang bagus bersama Petronas Yamaha SRT. Pembalap asal Italia itu berterus terang masih banyak masalah yang terdapat pada motor Yamaha M1 tahun 2019 kepunyaannya.

Pada gelaran balap MotoGP Amerika di Sirkuit Austin, Dovizioso mengawali pacuan dari posisi 14. Sampai akhirnya, ia menuntaskan pacuan pada tingkatan ke- 13.

Bekas pembalap Ducati itu berterus terang luang mengalami masalah di dini pacuan. Ia mengatakan bila motornya hampir macet, sampai wajib kehabisan banyak momentum pada pacuan kali ini.

” Aku amat kecewa dengan mulai aku karena mesin aku hampir mati. Aku memiliki masalah dengan motor yang sedang kita cek,” tutur Dovizioso, semacam diambil Speedweek.

” Aku kehabisan banyak posisi sebagai dampak dari kejadian itu dan dengan akselerasi kita, amat susah untuk mendahului setelahnya. Pada akhirnya kecekatan aku lumayan baik dan tidak berubah- ubah,” tambahnya.

Dovizioso takluk+25. 307 detik dari Marc Marquez yang jadi pemenang pada MotoGP Amerika. Jika tak terdapat masalah, dirinya percaya dapat finis di posisi 10 besar, dan memperhitungkan wajib terdapat banyak koreksi untuk kedepannya.

” Kemajuannya amat baik sejak Misano, tetapi kita wajib lalu tingkatkan motornya. Ini merupakan titik lemas terbesar kita saat ini,” paparnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button