Donasi untuk Keluarga Ustaz Maaher Terkumpul Rp1,2 Miliar

JagatBisnis.com –  Penceramah tersohor Ajengan Yusuf Mansur melaporkan kembali kontribusi yang digalangnya untuk keluarga almarhumah ajengan Maaher At- Thuwailibi. Penggalangan anggaran dorongan itu sudah terkumpul Rp1, 2 miliyar.

Yusuf menyampaikan keseluruhan totalitas nominal yang terkumpul sebesar Rp1. 274. 049. 756 per Jumat, 12 Februari jam 18. 00 Wib. Penggalangan anggaran ini sudah ditutup.

” Ini. Sebagai informasi sementara. InsyaaAllah penyerahannya LIVE besok. Msh cari wkt beneran. Mhn doanya betul. Sholluu alannabiyy,” catat Yusuf di akun Instagramnya, yusufmansurnew yang diambil pada Minggu, 14 Februari 2021.

Dalam unggahannya itu, Yusuf melibatkan foto Maaher berserta istri dan anak. Beliau pula menyampaikan terimakasih pada para penyumbang yang sudah berkenan menolong dan jadi kawan dalam kebaikan.

” Semoga amal yang disalurkan jadi memo kebaikan kebaikan, nanti menemukan jawaban bagus di bumi ataupun di alam baka. Aamiin,” imbuh Yusuf.

Awalnya, 6 hari lalu, Yusuf melalui unggahan di akunnya mengajak warga untuk hirau kepada keluarga almarhumah ajengan Maaher. Bagi ia, meninggalnya Maaher jadi gelisah untuk istri dan kedua buah hatinya yang masih bayi.

Ia menggambarkan kalau istri Maaher tak bertugas dan harus membesarkan kedua buah hatinya. Apalagi, yang berhubungan bersama kedua buah hatinya masih bermukim di rumah kontrakan di Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

” Sahabat ikhwan Bagus, ayo ulurkan tangan kita dan jadi mujahid dengan menolong istri dan kedua anak Ustadz Maheer meneruskan hidupnya. Karena semacam perkataan nabi Rasul Saw yang diriwayatkan Bukhari dan Mukmin, mereka yang berupaya mengasihani janda dan orang miskin merupakan semacam mujahid di jalur Allah,” catat Yusuf.

Diketahui, Maaher meninggal bumi di Rutan Bareskrim Polri pada Senin, 8 Februari 2021. Maaher dibui terkait cara hukum dalam permasalahan dugaan mengedarkan informasi yang memunculkan rasa dendam, konflik orang ataupun kelompok berdasarkan atas kaum, agama, suku bangsa dan antargolongan( SARA). (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button