Dompet Dhuafa Waspada Salurkan Bantuan Amanah Donatur untuk Korban Kebakaran di Hamparan Perak

JagatBisnis – Dompet Dhuafa Waspada menyalurkan bantuan amanah dari para donatur untuk warga korban kebakaran di Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (7/10/2020).

Sebelumnya, pada Sabtu (3/10/2020) lalu, sebanyak tiga rumah warga di Desa Hamparan Perak hangus terbakar. Berdasarkan keterangan salah satu korban, Hatta, mengatakan bahwa kebakaran bermula dari korsleting listrik di salah satu rumah warga.

“Kebakaran bermula dari satu rumah. Di sana terjadi korsleting listrik. Dari rumah itulah api menyambar ke yang lain,” ungkap Hatta.

Warga juga sudah berupaya untuk memadamkan api namun tidak berhasil. “Kita dari warga juga berupaya untuk memadamkan api. Namun kobaran api tidak dapat dihalang dan melahap tiga rumah,” lanjutnya.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, menyampaikan keprihatinannya. Bahwa Dompet Dhuafa Waspada turut berduka atas kejadian yang menimpa korban. “Kami turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di desa Hamparan Perak. Sedikitnya kami ada bantuan pangan berupa sembako, amanah para donatur”.

Semoga bantuan yang tersalurkan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban. “Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga. Kami berharap bisa meringankan beban keluarga yang terkena musibah,” harap Sulaiman.

Mewakili keluarga yang terkena musibah, Hatta mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Dompet Dhuafa Waspada. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur Dompet Dhuafa Waspada. Ini menjadi dukungan semangat untuk kami. Semoga Allah yang membalas kebaikan kalian semua”.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button