Dokter Richard Lee dan Dinar Candy Akhirnya Bisa Kerja Bareng

JagatBisnis.com – DJ Dinar Candy dan Dokter Richard Lee sebagian durasi yang lalu luang bentrok dalam sebuah masalah. Saat ini, ikatan keduanya kelihatannya sudah serius saja. Bahkan, Richard Lee menunjuk Dinar Candy untuk jadi brand ambassador di klinik kecantikan terbarunya.

Pada saat ditemui badan alat, Dinar Candy berterus terang merasa amat suka karena ditunjuk sebagai brand ambassador dan dapat bertugas serupa dengan dokter Richard Lee.

“ Aku dipercaya serupa Dokter Richard Lee untuk menajdi brand ambassador klinik dokter. Hen,” tutur Dinar Candy pada saat awal klinik kecantikan itu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 2 September 2021.

Sebelumnya, Dinar dan Richard Lee luang berkonflik, saat itu Dinar jadi pihak yang menentang Richard Lee. Dinar pula menceritakan hal cara sampai akhirnya beliau menyambut ajuan untuk jadi brand ambassador.

“ Awalnya saya tuh saksi penuntut dokter Richard Lee dahulu amat sangat. Hanya karena akunnya ingin dibawa ngobrol ingin berlatih oh ternyata di kita itu tidak bisa menggunakan mercury serupa hydrocuinon itu,” tutur Dinar.

“ Lalu dokter Richard merangkul saya sebagai brand ambassador untuk mengajak perempuan Indonesia pemeliharaan yang betul semacam itu. Betul akhirnya saya ingin jadi brand ambassador dokter Richard Lee,” tutur Dinar menambahkan.

Dokter Richard Lee mengatakan kalau dirinya bukan tipe orang pendendam. Walaupun luang bentrok, tetapi akhirnya Richard Lee mengajak Dinar Candy untuk bertugas serupa.

“ Ini fakta sebenarnya aku tuh tidak memusuhi orang, aku tidak benci merknya, aku tuh benci merupakan perbuatannya jadi betul mereka kan buat aduk pake mercury serupa hydrocuinon itu yang aku benci. Aku tidak sempat memusuhi perorangan individu to person- nya tidak sempat, jadi perbuatannya,” tutur Dokter Richard Lee.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button