Dituduh Rebut Kaesang dari Felicia, Sosok Nadya Arifta Populer

JagatBisnis.ComNama Nadya Arifta mendadak menjadi perbincangan warganet. Nadya ini dituding menjadi kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue.

Kabar kedekatan Nadya dan Kaesang dinilai mengagetkan. Karena sebelumnya Kaesang menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Felicia Tissue.

Warganet pun berspekulasi bahwa hubungan Kaesang dan Felicia telah kandas. Hal itu dikuatkan dengan foto-foto Felicia yang hilang di akun pribadi Kaesang.

Siapa Nadya Arifta? Data Nadya memang tidak banyak terungkap. Nadya Arifta lahir pada 3 Agustus 1997 di Lombok, itu artinya usianya menuju 24 tahun.

Diketahui Nadya pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Lombok. Dia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Swasta di Jakarta.

Ia juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dari tahun 2016 hingga 2018 mengambil jurusan Public Relation.

Setelah itu, Nadya melanjutkan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia sampai 2021 mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Gadis berparas  manis ini pernah bekerja sebagai pembawa berita dan reporter di salah satu stasiun TV lokal swasta saat masih berkuliah di Malang.

Setelah berhenti, ia kemudian bekerja di perusahaan Kaesang Pangarep sebagai Head of Marketing and Public Relation. Ia kemudian ganti jabatan menjadi Asisten General Manager kurang dari setahun.

Masih berstatus karyawan di perusahaan milik Kaesang, Nadya ditunjuk sebagai Community Executive sekitar 1 tahun 4 bulan. Tidak berhenti sampai disitu, gadis pekerja keras ini juga berprofesi sebagai MC sejak tahun 2015.

Rumor kedekatan Nadiya dengan Kaesang beredar saat akun @lambe_turah membagikan momen keduanya di akun Instagram masing-masing yang diduga menjadi petunjuk bahwa keduanya sedang menjadi hubungan dekat.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep berawal dari unggahan Nadya Arifta. Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep. Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata “kentjan” pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button