Dituduh Dalang di Balik Hilangnya Instagram Jerinx, Ini Bantahan Adam Deni

JagatBisnis.com –  Terkini sebulan leluasa dari bui, drummer band Superman is Dead( SID), I Besar Ari Astina ataupun bersahabat disapa Jerinx kembali dikabarkan ke polisi. Lagi- lagi berkaitan dengan endemi COVID_19.

Beliau dikabarkan oleh blogger Adam Deni atas permasalahan dugaan bahaya kekerasan melalui alat elektronik, yang berasal saat Adam bertanya informasi hal rumor endorsement COVID- 19 yang marak dituduhkan Jerinx pada para bintang film Tanah Air.

” Bli, terdapat enggak informasi tentang endorsement COVID- 19? Jika enggak terdapat, coba dong dilurusin beritanya. Orang itu( Jerinx) balasnya, Situ pertanyaan Raffi dan istri, bl*k,” tutur Adam Deni mengatakan obrolan antara dirinya dan Jerinx di Instagram kala itu, diambil dari channel YouTube CURHAT Abang Denny Sumargo, Senin, 12 Juli 2021.

” Mengapa saya nagih itu, karena saya dari dahulu memiliki prinsip. Mapak bisa berbicara, tetapi lu wajib memiliki informasi dan fakta. Jangan hingga apa yang lu suarakan jadi hoax di golongan warga,” ucapnya menambahkan.

Sebagian hari setelah itu, Jerinx menelepon Adam dan mendakwa Adam sebagai dalang di balik akun Instagramnya yang tiba- tiba lenyap saat itu.

Sebagai informasi, Jerinx sendiri luang memberi tahu polisi Mengenai akun Instagramnya yang tiba- tiba lenyap. Ternyata, beliau mendakwa Adam sebagai dalangnya. Bahkan, Adam berterus terang jika Jerinx memakinya dengan berbagai perkata tak layak.

” Halo, ini bli. Arti kalian apa ngerusuhin akun orang? Udah kalian ngaku aja. Dari sana pergi tutur bang**t yang awal. Pergi tutur to**l, pergi tutur benc*ng, pergi tutur an**ng dan yang terakhir pergi perkataan, Aku akan pijak kepala anda di kaki lima,” kata Adam Deni mengikuti perkataan Jerinx kepadanya.

Adam juga berterus terang bimbang mengapa Jerinx menuduhnya melenyapkan akun Instagramnya.

” Hingga saat ini juga saya bimbang mengapa saya dituduh semacam itu. Apa mungkin karena saya memiliki jasa IT untuk banyak orang yang menginginkan jasa saya ataupun memang karena dakwaan ia. Apa karena saya sempat comment( memohon informasi endorsement COVID- 19)?” cakap Adam.

Adam lalu ditanya oleh Denny Sumargo, apakah dakwaan Jerinx kalau beliau melenyapkan akun Instagramnya itu betul.

” Ikrar untuk Allah, Rasulullah. Enggak ngehilangin. Saya lagi isoman itu abang. Tetapi minus alhamdulillah. Hanya kelelahan. Era lagi isoman ngehilangan Instagram orang?” ucapnya.

” Lagipula jika ngilangin Instagram orang itu prosesnya lama. Enggak mungkin seperti 5 menit. Dan di sana saya enggak ketahui jika akun bli itu lenyap,” tambahnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button