Dituding Jadi Pelakor, Ini Bantahan Thalita Latief

JagatBisnis.com –  Thalita Latief menghebohkan jagat maya dengan pengakuan seseorang yang menudingnya sebagai selingkuhan suaminya. Mantan istri Dennis Rizky itu pun buka suara dengan membantah tudingan dirinya sebagai pelakor.

Baru-baru ini tengah geger pengakuan seseorang yang menyeret nama Thalita sebagai biang kerok keretakan rumah tangganya. Bahkan, sosok yang mengaku sebagai istri pria yang dekat dengan Thalita, berharap bisa bertemu langsung lantaran sang suami tak pulang-pulang.

Namun, Thalita menyangkal tudingan sebagai pelakor. Dalam unggahan terbarunya di Instagram Story, Thalita Latief menuturkan bahwa semua telah usai. Apa maksud Thalita Latief?

Bantah jadi pelakor

“Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yang sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai,” tulis ibu satu anak itu.

Lebih dalam, Thalita enggan membahas perihal kabar buruk yang meluas saat ini sehingga merasa tak perlu mengklarifikasi apapun. Ia pun mengikhlaskan jika ada orang lain yang hendak menjatuhkannya dengan mencemarkan nama baiknya.

“Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang2 terdekat saya yang tau,” imbuhnya.

Bahkan, Thalita berbesar hati untuk tak menyalahkan orang lain yang memiliki niat buruk dengan menyebar fitnah akan dirinya. Terakhir, Thalita hanya berharap agar masyarakat lebih bijak menilai semua cerita.

“U can not blames other people for somethinf thay isn’t true. Every story has two sides. Be kind and be wise. (Kita enggak bisa menyalahkan orang lain atas sesuatu yang tak benar. Semua cerita ada dua sisi. Bijaklah menilainya),” tutupnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button