Ditinggal Suami, Begini Kondisi Joanna Alexandra

JagatBisnis.com –  Gelisah tengah menyelimuti keluarga aktris Joanna Alexandra. Suami Joanna, Raditya Oloan meninggal bumi pada hari Kamis, 6 Mei 2021. Radit meninggal bumi di salah satu rumah sakit yang terletak di wilayah Jakarta.

Sampai saat ini, jenazah Raditya Oloan masih terletak di rumah gelisah RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Rencananya, jenazah Radit akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Minggu, 9 Mei 2021.

Saat ditemui di rumah gelisah, adik Radit ialah Icha, berikan uraian terkait situasi terbaru Joanna, usai ditinggal si suami.

“ Saat ini betul, Memuji mengalem Tuhan- nya ia( Joanna) segar dan nyatanya sedihlah betul, siapa yang enggak pilu, tetapi bersyukurnya support dari berbagai pihak banyak amat sangat support- nya, itu jadi daya dan kanak- kanak pula jadi daya untuk ia sih,” tutur Icha, Sabtu, 8 Mei 2021.

Saat sebelum meninggal bumi, Radit luang menempuh pemeliharaan di ruang ICU. Walaupun sedang dirawat, tetapi Radit tetap intens berbicara dengan pihak keluarga.

“ Masih jika komunikasi sih, awal serupa Joanna, serupa keluarga ia intens setiap hari ia facetime serupa kanak- kanak, serupa Joanna, serupa keluarga pula. Lalu kita pula karena enggak dapat dijenguk kan durasi sudah di ICU yang kedua, jadi betul cuma facetime sih virtual. Memang di saat- saat terakhir keluarga tidak dapat muncul betul, tetapi tetap by phone sih,” tutur Icha.

Diketahui, saat sebelum meninggal bumi, Raditya Oloan luang terkena COVID- 19 dan menempuh pemeliharaan intensif. Raditya Oloan pula dikabarkan luang kritis usai diklaim minus COVID- 19.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button