Ditinggal Ronaldo, Juventus Morat-marit

JagatBisnis.com – Juventus lansung menderita kegagalan usai ditinggal Cristiano Ronaldo. Mereka rebah di tangan tim gurem Empoli pada laga giornata kedua, Sabtu malam 28 Agustus 2021.

Gawatnya kegagalan itu terjadi di depan khalayak Allianz Arena. Juventus wajib berserah oleh berhasil tunggal Leonardo Mancuso di menit 21.

Usai pertandingan instruktur Massimiliano Allegri kembali ditanya pertanyaan tim setelah ditinggal Ronaldo. Dan ia berikan balasan yang latar.

” Ronaldo menghabiskan 3 masa di Juventus, ia mengecap banyak berhasil. Ia pemeran luar lazim, tetapi kita tidak dapat berpikir tentangnya lalu,” tutur Allegri.

Allegri juga memandang ke depan. Ia berpengharapan dengan daya yang dipunyai Juventus saat ini. Walaupun ia ketahui tidak senantiasa Sang Nyonya Berumur dapat memimpin di setiap pertandingan.

” Aku memiliki skuad yang kokoh. Kita siuman tidak senantiasa dapat berkuasa. Kita wajib lalu akur dan itu yang akan membantu kita di era mendatang,” tuturnya lagi.

Dari 2 pertandingan dini masa, Juventus belum sempat berhasil. Saat sebelum disikat Empoli, pada minggu kesatu Bianconeri ditahan seri oleh Udinese. Padahal dalam peluang itu mereka luang menang 2- 0.

Siuman dengan situasi tim yang kurang baik saat ini, tetapi Allegri masih dapat bebas dan hening. Ia percaya Juventus akan aktif untuk jadi tim yang lebih kokoh.

” Momen susah akan menolong berkembang. Kita wajib buatnya simpel. Tetap bersuatu dan aku pikir banyak pemeran melakukan salah karena sebenarnya mereka sangat bergairah,” bebernya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button