Disney dan Pixar Perkenalkan Film Animasi Terbarunya, Luca

JagatBisnis.com – Walt Disney Animation Studios dan Pixar kembali mengeluarkan film kartun terkini mereka bertajuk Luca. Luca sah diluncurkan Jumat, 18 Juni 2021 di program streaming Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh Enrico Casarosa dan diproduseri oleh Andrea Warren, Luca bercerita tentang pertemanan 2 anak pria berumur 13 tahun bernama Luca( Jacob Tremblay) dan Alberto( Jack Dylan Grazer) di Italia.

Keduanya diketahui amat menikmati keelokan di kota pinggir tepi laut Riviera Italia dengan menikmati gelato, pasta dan skuter tanpa batasan. Tetapi, di tengah kebahagiaan Luca dan Alberto di situ, mereka wajib lalu menaruh rahasia kalau mereka merupakan monster laut dari dasar dataran laut.

Bukti diri mereka yang sebenarnya tak bisa diketahui karena masyarakat di kota itu tak ragu untuk menewaskan monster laut yang mereka temui.

Selama petualangan masa panas di Riviera, Luca dan Alberto wajib melindungi badan mereka tetap kering supaya tidak diketahui warga setempat kalau mereka merupakan monster laut. Yang mana masyarakat setempat senantiasa mengincar monster laut untuk dibunuh.

Luca dan Alberto juga bertemu dengan Guila, seorang anak wanita yang esoknya akan menolong mereka dalam memenangkan adu Portoroso Cup berhadiah uang. Uang itu rencananya mau digunakan untuk membeli sebuah sepeda motor dan jadi alat transportasi mereka berkelana bumi bersama.

Untuk memenangkan pertandingan itu, Luca, Alberto dan Giulia wajib melawan Ercole Visconti, juara bertahun- tahun dari Portorosso Cup. Ketiganya juga melakukan bimbingan keras. Tetapi, di tengah bimbingan itu, bukti diri dari Alberto terbongkar.

Lalu, gimana nasib mereka?(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button