Disebut Simpanan Pejabat, Ini Reaksi Vitalia Sesha

JagatBisnis.com –  Model cantik Vitalia Sesha kayaknya wajib lebih banyak menahan. Sejak kemunculannya di bumi entertainment, model majalah berusia itu senantiasa berhubungan dengan berbagai perihal minus. Mulai dari pelacuran online sampai jadi dana administratur.

Terlebih setelah dirinya dicokok pihak kepolisian karena kesandung permasalahan narkoba. Yang terkini, perempuan menawan itu disebut- sebut sebagai istri dana administratur.

Melalui siaran Mengobrol, perempuan yang bersahabat disapa Vita itu menyangkal dengan jelas kalau dirinya tidak sempat serupa sekali jadi dana administratur.

” Oh tidak. Jika aku dana aku sudah banyak uang,” tutur ia diiringi tawa, yang diunggah di YouTube, Jumat 27 Agustus 2021.

Vitalia juga merasa jengkel dan marah karena sering dicap sebagai dana administratur. Vita berasalan karena stigma minus itu, ia jadi susah mendapatkan pendamping.

” Betul, marah dong karena kan saya lagi serius aja, lagi anteng- anteng aja, lalu cocok baca Vitalia lebih memilah jadi perempuan dana dibanding jadi istri administratur. Nah perempuan simpenan serupa istri administratur apa kelainannya? Istri administratur berarti kan istri kedua dong. Dana pula kan,” jelas ia.

Perempuan kelahiran 15 November 1986 itu kembali menerangkan kalau dirinya tidak sempat jadi istri dana siapa juga.

” Kekasih simpenan pula enggak. Ingin amat sangat Vita disimpen supaya banyak uang. Astaga mobil elegan, meski enggak seluruhnya yang elegan itu simpenan,” tutur ia.

Vita mengatakan perihal yang membuat ia jengkel dengan ocehan warganet yang mengatakan dirinya sebagai dana administratur, karena ia merasa tidak jadi dana siapa juga. Dan pasti saja, perihal itu membuat akibat kurang baik, paling utama untuk keluarga dan banyak orang terdekatnya.

” Efeknya itu pada umumnya orang yang deket serupa Vita, pihak keluarga tentu memperhitungkan Vita wanita enggak bener,” tuturnya jengkel.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button