Dipo Latief Shock Rumahnya Digeruduk Polisi Malam-Malam

JagatBisnis.com  – Pengusaha sekaligus mantan suami artis Nikita Mirzani, Dipo Latief mengungkapkan bahwa kediamannya didatangi sejumlah petugas kepolisian.

Dipo mengungkapkan, dirinya mendapatkan laporan dari penjaga rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, beberapa petugas kepolisian datang pada Rabu (10/3/2021) malam sekitar pukul 22:30.

Para petugas tersebut disebutkan menanyakan keberadaan Dipo Latief terkait pengembangan sebuah kasus.

Saat itu, Dipo Latief sedang tidak berada di rumahnya

Dipo menyebut, dirinya kini kebingungan dan belum tahu permasalahan apa yang dituduhkan kepadanya.

“Saya bingung kenapa ada polisi yang tiba-tiba datang tanpa lebih dulu menghubungi saya,” ujar Dipo Latief kepada wartawan, Kamis (11/3/2021)

Dipo Latief menyebut, kalaupun ada permasalahan hukum atau pengembangan kasus seperti yang diungkapkan polisi kepada penjaga rumah, seharusnya dilakukan melalui prosedur yang semestinya, yakni dengan melayangkan pemanggilan resmi.

“Kan ada prosedurnya, bisa dengan melakukan pemanggilan dengan surat resmi atau pemberitahuan,” ungkapnya

Dipo memastikan, sebagai warga negara yang taat hukum, ia siap untuk dimintai keterangan jika diperlukan.

“Saya tentu akan kooperatif jika prosesnya dilakukan dengan benar. Saya akan memberikan keterangan. Tapi itu, sebaiknya dilakukan sesuai mekanisme. Tidak tiba-tiba datang ke rumah,” ungkapnya

Dipo menyatakan, hingga saat ini ia belum mengetahui permasalahan hukum yang dituduhkan kepada dirinya.

“Saya masih dalam posisi mencari tahu, saya inisiatif mencari informasi kasus apa yang dituduhkan kepada saya. Saya juga penasaran,” ungkapnya

“Saya masih dalam posisi mencari tahu, saya inisiatif mencari informasi kasus apa yang dituduhkan kepada saya. Saya juga penasaran,” ungkapnya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button