Diperiksa Lagi, Humas Polda Metro: Mudah-mudahan Gisel Hadir

jagatBisnis.com – Artis Gisella Anastasia alias Gisel hari ini, Jumat 8 Januari 2021 diagendakan untuk diperiksa kembali oleh polisi terkait kasus video mesumnya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Gisel dijadwalkan dimintai keterangannya sekira pukul 10.00 WIB.

“Kami jadwalkan pukul 10 pagi,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat 8 Januari 2021.

Namun apakah Gisel akan hadir atau tidak, polisi juga masih menunggu konfirmasi hal tersebut. Meski begitu, polisi mengharapkan mantan istri Gading Marten itu bisa memenuhi panggilannya.

Sebab, sejak ditetapkan sebagai tersangka, Gisel belum pernah diperiksa. Padahal keterangannya dibutuhkan oleh penyidik guna merampungkan berkas perkara kasus ini.

Memang seharusnya Gisel diperiksa pada Senin 4 Januari 2021 lalu. Sayangnya, Gisel tidak memenuhi panggilan dengan dalih ada kegiatan lain sehingga meminta polisi untuk menjadwalkan ulang pada hari ini.

Pada waktu itu akhirnya polisi hanya memeriksa Nobu, yang hadir memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka.

“Mudah-mudahan yang bersangkutan (Gisel) bisa hadir,” katanya lagi.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dirinya oleh polisi pada 29 Desember 2020. Video syur itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Akibat kasus tersebut, baik Gisel maupun Nobu terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button