Dinyatakan Positif COVID-19, BCL Jalani Isolasi Bersama Teman-temannya

JagatBisnis.com – Bintang film multitalenta Bunga Pandangan kekal ataupun BCL, belum lama ini memublikasikan kalau dirinya positif terkena COVID- 19. Informasi itu diunggah BCL ke akun Instagram pribadinya.

Setelah diklaim positif COVID- 19, BCL setelah itu menempuh pengasingan bersama dengan sahabatnya yang pula positif COVID- 19, salah satunya merupakan Dena Rachman.

Berita Terkait

Melalui Instagram pribadinya, BCL unggah foto saat tengah menempuh pengasingan bersama sahabatnya itu. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, BCL mengatakan isi hatinya, beliau berterus terang down karena positif COVID- 19.

“ Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga cuma memunculkan tanda- tanda yang bertabiat raga, COVID pula membuat mentalku down.. Meski saya di mari menempuh pengasingan tidak sendiri, tetapi bersama dengan 4 orang kawan yang pula bersama terkena–– sometimes, I still feel low,” catat BCL Minggu, 20 Juni 2021.

Selama menempuh pengasingan, perihal terberat yang dialami BCL merupakan wajib berakhir dengan si buah batin, Noah. Wajib berakhir sementara dengan Noah, ialah perihal yang tidak mudah yang dialami BCL.

“ During my isolation, perihal terberat yang saya rasakan merupakan wajib berakhir dengan Noah.. Terpaksa wajib membebani orang lain untuk menolong mengurus seluruh hal Noah, serupa sekali ga mudah untuk saya.. Blessed my family for helping me out,” catat BCL.

“ Kerapkali rasa takut tiba, terlebih di saat badan lagi terasa drop, napas kira- kira ketat, kehabisan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang pastinya ga dapat saya pengawasan–– rasanya terus menjadi berat.. Saya hanya dapat berupaya untuk tetap mesem dan menyambut,” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, BCL berikan berkah terbaik untuk banyak orang yang pula tengah berjuang melawan COVID- 19.

“ Untuk sahabat yang saat ini pula sedang berjuang melawan Covid 19, saya doakan senantiasa diserahkan daya, ketabahan, antusias, dan impian.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this????,” catat BCL. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button