Dilempari Batu, Pelaku Bacok Tetangga Tangan Kirinya Nyaris Putus

JagatBisnis.com –  Tak dapat dilempari batu saat akan memotong kusen, Kholim( 53) masyarakat Desa Tunjung Dusun Bodang Kecamatan Padang berani membacok tetangganya, Sariono( 47) sampai tangan kirinya hampir putus, Minggu (14/3/2021).

Informasi dikumpulkan di Satreskrim Polres Lumajang, saat itu Kholim mengemudikan motor akan memotong kusen di ladang. Seketika terdapat seseorang yang melempari batu sampai terguling.

Berita Terkait

Saat dicari pangkal pelempar batu, diketahui Sariono. Bahkan saat terguling, sang orang sebelah masih saja melempari batu ke badannya.

Termakan marah, Kholim mengutip parang yang terdapat di motornya untuk membalas tindakan tak baik Sariono. Usai mendekat ke Sariono, tanpa etika langsung ditebaskanya parang ke tangan kiri.

Sudah terluka bukannya Sariono mengakhiri aksi melontarkan batu dan terus menjadi membabi tunanetra. Kholim langsung memusatkan sabetan parang ke bagian kepala dan sang orang sebelah roboh.

” Kita masih menyelidiki corak di balik pembacokan, apakah karena pelemparan terkini ataupun lainya,” tutur Kapolsek Padang, AKP Wosono Budi pada reporter.

Masih tutur ia, saat ketegangan kedua orang bertetangga diketahui masyarakat yang lain. Kholim melarikan diri dan Sariono roboh dilarikan ke rumah sakit.

” Pelaku pembacokan diamankan dari rumahnya dan saat ini diperiksa di Mapolres,” jelasnya.

Korban pembacokan dikabarkan tidak sadarkan diri di ruang ICU RSUD dokter. Haryoto. Sedangkan Kholim masih dalam pengecekan interogator dengan benda fakta sebuah parang. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button