Dikhianati Berkali-kali, Coolen Tetap Memaafkan Ronney

JagatBisnis.com –  Wayne Rooney merupakan salah satu striker terbaik di dunia pada masanya. Berbagai gelar bergengsi dari mulai individu maupun secara kolektif berhasil ia raih dalam dua dekade kariernya.

Rooney saat ini juga masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dengan koleksi 253 gol di semua kompetisi.

Torehan fantastis itu dia ciptakan pada Januari 2017. Pada momen tersebut, Rooney sukses mematahkan rekor yang selama ini dipegang legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton.

Tak hanya di level klub, Rooney juga tampil tajam bersama Timnas Inggris. Dia merupakan pemegang rekor gol terbanyak The Three Lions dengan 53 gol dari 120 laga.

Sementara di pentas Premier League, Rooney merupakan pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa. Dia mencatatkan 208 gol selama berkarier di Premier League, dan hanya kalah dari Alan Shearer (260).

Sepanjang kariernya, Rooney pernah memperkuat Everton, Manchester United, DC United hingga Derby County. Sejumlah trofi mayor berhasil ia raih di antaranya:

5x Trofi Liga Inggris (2007, 2008, 2009, 2011, 2013), 1x Liga Champions (2008), 1x FA Cup (2016), 4x Piala Liga Inggris (2006, 2009, 2010, dan 2017).

Kemudian 1x Piala Dunia Antar Klub (2009), 1x Liga Europa (2016/2017), 4x Piala Super Inggris/Piala Carling (2008, 2011, 2012, 2017).

Namun, daftar prestasi manajer Derby County dalam olahraga ini sering dikalahkan oleh perilakunya di luar lapangan. Pada 2004 silam, dia pernah muncul dengan skandal yang menggemparkan.

Pada masa itu, Rooney sedang dalam masa keemasannya. Ia adalah bintang The Red Devils juga Timnas Inggris. Popularitas telah membuat Rooney buta mata dan buta hati.

Dia ketahuan sering mengunjungi lokasi prostitusi. Charlotte Glover, salah satu wanita pekerja seks yang pernah melayani Rooney membongkar rahasia bahwa ia dibayar dengan nilai 140 pounds (setara Rp 19,3 juta). Menariknya, Rooney juga memberi tanda tangannya sebagai cendera mata

Rooney yang saat itu berusia 18 tahun juga disebut bercinta dengan Patricia Tienrnley, wanita berusia 48 tahun. atau nyaris tiga kali usianya.

Bukan cuma itu, Rooney pernah mengkhianati istirnya Coolen yang dinikahinya pada 2008. Parahnya, Rooney berhubungan seks dengan seorang PSK saat istirnya sedang mengandung anaknya.

Yang terbaru, Rooney menggemparkan jagad dunia maya ketika fotonya dengan tiga wanita yang nyaris bugil viral di media sosial baru-baru ini.

Namun, menariknya, meski telah dikhianati berkali-kali oleh Ronney, Coolen tetap memaafkan dan hingga saat ini tetap hidup dengan Rooney.

Coolen mengakui ia telah memaafkan kesalahan suaminya meski kenangan pahit itu tak bisa ia lupakan.

“Beberapa orang mungkin berpikir saya bodoh karena mempertahankan pernikahan saya. Saya tidak bodoh, saya tahu pikiran saya sendiri dan itu adalah sesuatu yang ingin saya coba dan kerjakan,” kata Coolen, dikutip The Sun.

Coolen menegaskan, bukan dirinya tak sanggup mengurus anak-anaknya sendiri, tapi cinta dan keyakinannya Rooney bisa berubah telah membuatnya bertahan.

“Ini keputusan saya …. apakah saya mencintai Wayne … ya saya lakukan. Jika tidak maka saya tidak akan mencoba membuatnya berhasil. Saya tahu saya akan baik-baik saja sendiri, hanya dengan saya dan anak-anak saya,” ucapnya.

“Tapi Saya tidak ingin hidup seperti itu, saya ingin mencoba dan melanjutkan pernikahan kami dan hidup sebagai sebuah keluarga, karena itulah yang ingin saya lakukan.” jelasnya.(PIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button