Dikaruniai Seorang Anak, Zaskia dan Irwansyah Jaga Ketat Kesehatan

JagatBisnis.com – Pendamping selebriti terkenal, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah bergembira. Alasannya, setelah pengharapan selama 10 tahun, akhirnya mereka dikaruniai seorang anak.

Menanti kelahiran buah batin pertamanya, berita bahagia yang sekalian cara berbadan dua dan moment melahirkan Zaskia ikut diabadikan melalui akun sosial alat Zaskia dan suami.

Zaskia Sungkar ataupun yang bersahabat disapa Kia tak henti mengucap terima kasih usai melahirkan anak pertamanya dengan cara wajar sesuai dengan yang diharapkan.

Beliau berterus terang, semua cara yang telah beliau lewatkan jadi daya untuk dirinya dan Irwansyah si suami. Bahkan di era kehamilannya yang penuh tantangan juga, Kia bersyukur senantiasa menemukan sokongan terbaik dari keluarga dan suami.

” Alhamdulillah, anak awal kita telah lahir dengan segar dan sempurna. Kita amat bersyukur telah dipercaya Allah untuk melindungi dan jadi orang berumur dari anak kita,” ucap Kia dengan bercahaya, Jakarta, Kamis 1 April 2021.

Pendamping serasi itu mengetahui, kewajiban mereka malah terkini saja dimulai. Lahirnya si buah batin terus menjadi menguatkan mereka untuk lalu menyiapkan yang terbaik.

Tak bisa disangkal, Kia melahirkan di tengah endemi yang masih menyerang. Beliau dan suami akur mengoptimalkan perlindungan untuk keluarga.

” Senang sudah tentu, rasanya masih tak yakin kalau saat ini kita sudah jadi orang berumur. Aku jadi papa, Kia jadi bunda. Kita sudah menyiapkan banyak perihal lah menjelang kelahiran anak awal ini,” dempak Irwansyah sembari ditemani Kia dan buah hatinya.

” Persiapannya pasti macam- macam. Apalagi kan saat ini masih endemi betul dan kita memiliki baby. Kita berlatih banyak dari sahabat yang udah memiliki anak dan orang berumur tentang menyiapkan seluruhnya. Kia pula menyusui, jadi kesehatan dan pola makan sih yang udah tentu diperhatikan. Seluruhnya wajib bersih, nyaman dan bergizi,” kata Irwansyah.

Bukan jadi rahasia lagi, kesehatan memang perihal berarti yang wajib dilindungi. Tak diduga, Kia dan Irwansyah memiliki ritual spesial yang kerap mereka laksanakan untuk melindungi dan tingkatkan kesehatan. Ditambah lagi, era kehamilan mewajibkan Kia untuk lebih berhati- hati dengan apa yang disantap.

” Kita tuh giat olahraganya. Makan santapan bergizi biar kandungan saya tetap segar dan saya serupa Irwansyah tak sempat kurang ingat minum air mineral. Itu senantiasa jadi kebiasaan kita berdua. Cocok terkini amat sangat bangun tidur udah tentu wajib minum. Kita mengerti soalnya air mineral banyak amat sangat khasiatnya,” kata Kia.

” Sejak berbadan dua itu kita jadi berlatih banyak tentang kehamilan dan bocah. Kita jadi tahu dengan yang namanya BPA. Nah karena kita mengerti kalau zat kimia itu dapat berakibat untuk kesehatan, jadi seluruh benda kita yakinkan bercap BPA Gratis, apalagi jika berkaitan dengan apa yang Kia mengkonsumsi karena akan mempengaruhi ke bocah pula kan,” jelas Irwansyah.

Kia juga menyepakati narasi suaminya dengan senantiasa memilah bungkusan santapan dan minuman yang leluasa dari BPA.

” Untuk mengkonsumsi air mineral, saya gamau coba- coba sih. Saya senantiasa mengkonsumsi air mineral yang memang kemasannya itu nyaman. Kan kita dapat liat betul kadangkala terdapat merek BPA Gratis. Setelah itu, saya yakinkan kemasannya kedap udara, jadi air di dalamnya tetap higienis tanpa pencemaran,” ucap Kia.

Keduanya menjelaskan kalau melindungi kesehatan bisa dimulai dengan mencermati apa yang akan kita mengkonsumsi. Kedatangan si buah batin pasti menaikkan antusias mereka untuk lalu menjaga kesehatan di era endemi.

Le Minerale jadi produk air mineral keyakinan keluarga mereka. Le Minerale mengandung mineral natural, terkemas spesial alhasil nyaman hingga ke tangan konsumen.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button