Dikabarkan Ronald Koeman Bakal Didepak Barcelona

JagatBisnis.com – Baru- baru ini, rumor akan didepaknya Ronald Koeman dari Barcelona bertambah bertiup. Kepala negara klub itu, Joan Laporta dikabarkan menemukan dorongan dari anggota badan klub untuk memecat instruktur Ronald Koeman.

Perihal itu tak bebas dari kegagalan memalukan Blaugrana dari Bayern Munich pada laga kesatu Grup E Aliansi Champions. Tampil di Camp Nou, Rabu dini hari Wib, 15 September 2021, Barca dibantai 0- 3.

Berita Terkait

Usai kegagalan itu, Barcelona juga langsung mengadakan rapat darutat. Joan Laporta mengulasnya bersama 2 kaki tangannya, Mateu Alemany( Ketua Berolahraga) dan Rafa Yuste( Delegasi Kepala negara).

Dalam rapat gawat itu, Mateu Alemany dan Rafa Yuste diucap meminta Laporta memecat Koeman. Tidak hanya karena kegagalan dari Munich, pergerakan memindahkan yang dilakukan Koeman pula dianggap mengecewakan.

Saat ini, Koeman berupaya meredam berita itu. Beliau mengatakan cuma fokus akan pertandingan yang akan dijalani.

Barcelona akan tempur anti Granada dalam sambungan LaLiga, Selasa 21 September 2021.

” Aku cuma mempertimbangkan pertandingan dan tim, lebihnya di luar kontrol aku. Aku bebas dan yakin diri tentang memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Koeman menerangkan, yang dibutuhkannya merupakan para pemeran yangt ada untuk tampil. Memang belum lama sebaris julukan dikabarkan belum sangat membaik dari luka.

” Kita butuh mendapatkan sebagian pemeran kembali alhasil kita memiliki lebih banyak pemeran untuk diseleksi. Tetapi aku ketahui kalau kita wajib berhasil, hasil merupakan yang terutama,” ucapnya.

” Aku tidak takut tentang era depan aku. Klub dan kepala negara akan membuat ketetapan,” tutur ia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button