Dikabarkan Meninggal, Ini Respon Istri Pasha Ungu

JagatBisnis.com – Belum lama ini seorang pengguna facebook memberikan berita meninggalnya istri dari vokalis band Ungu, Pasha ialah Adelia Wilhelmina. Dalam akun Facebook itu,@Ferianto memberikan sebuah link informasi ke dalam sebuah forum grup di Facebook.

Dalam tautan link informasi itu nampak kepala karangan informasi itu tercatat” Innalillahi, Aman Jalur Untuk Selamanya, Adelia istri Pasha Ungu Sampaikan Informasi…”. Link informasi itu pula komplit menunjukkan foto Adel bersama si suami, Pasha dengan pakaian batik.

” Innalillahi, aman jalur untuk selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu Semoga khusnul khotimah harap dorongan Doanya,” catat caption unggahan yang dibagikan pengguna akun Facebook itu.

Tiba- tiba saja, berita hal Adel itu setelah itu jadi marak di alat sosial. Melihat ramainya pemberitaan itu, Adel juga ambil ucapan melalui akun Instagramnya.

Dalam akunnya Adelia unggah screen capture dari unggahan pengguna akun Facebook itu. Ia menjelaskan perihal itu tidak betul.

” Betul ALLAH… serem bgt ini beritanya mengapa buat informasi hoax ini sih kadang2 judulnya tak sesuai serupa isinya, jadi yang baca setengah2 betul,” catat Adel dalam akun instagramnya itu.

Lebih lanjut Adel menjelaskan kalau dirinya dalam kondisi serius saja. Ia juga pula meminta berkah supaya dirinya senantiasa segar.

” alhamdulillah masih segar walafiat mudah2an jauh baya amiiin doaiin betul,” ucap Adel.

Tiba- tiba saja unggahan itu memanen banyak pendapat dari netizen, termasuk para selebritis. Tidak sedikit yang menyesalkan berita hoax yang disebar itu.

” Ehh Betul Allaah saya terkejut sendiriii naudzubilaaahhh,” catat Dian Cantik kekal.

” Semoga jadi berkah [email protected] Allah panjangkan baya dalam segar senang aman bumi akherat,” pendapat Umi Pipik.

” Astaghfirullaaahaladzim Kejam bgt itu yg buat informasi. Adek baik2 segar sekeluarga betul,” pendapat Terry Gadis.

” informasi hoax demikian ini dapat dilaporin tak sih mam?,” pendapat netizen.

” Astaghfirullah sampai hati sekali itu orang kasih informasi yg tidak baek dan betul,” ucap netizen yang lain. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button