Dikabarkan Kembali ke Sporting Lisbon, Ini Bantahan Agen Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Pemikiran hal era depan idola Juventus, Cristiano Ronaldo bertiup cepat. Pemeran 36 tahun dikabarkan akan kembali ke Sporting Lisbon.

Perihal ini diperkuat oleh statment si bunda, Dolores Aveiro. Dolores akan ajak si anak untuk kembali desa ke Portugal.

Berita Terkait

Ronaldo dipercayai terpikat berasosiasi dengan Sporting yang terkini saja memberhentikan masa sulit gelar Aliansi Portugal usai menanti 19 tahun. Sporting pula ditentukan tampil di Aliansi Champions masa depan.

Tetapi, berita ini malah dibantah agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes tak menutup mungkin kliennya akan pindah, tetapi bukan ke Portugal.

” Cristiano besar hati dengan gelar yang direbut Sporting, semacam yang ia tunjukkan dengan cara terbuka. Tetapi, pada saat ini rencana kariernya bukan ke Portugal,” tutur Mendes dilansir Football Italia.

Sporting terkini saja memberhentikan masa sulit 19 tahun tanpa gelar Primeira Aliansi Portugal. Mereka berhasil meregang pemenang di masa 2020 atau 21.

Kali terakhir, Sporting pemenang Aliansi Portugal pada 2001 atau 02. Setelah itu, Benfica dan FC Porto silih bertukar jadi pemenang.

Ronaldo mengawali karir dengan menguatkan Sporting Lisbon di masa 2002 atau 03. Pada Agustus 2003, ia menyambut pinangan Manchester United, lalu berkelana ke Real Madrid dan Juventus.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button