Dikabarkan Gading Marten Lamar Enzy Storia di Amerika

JagatBisnis.com – Sebagian durasi lalu timbul berita yang mengatakan Gading Marten melamar Enzy Storia. Kabarnya aplikasi dilangsungkan di Amerika Sindikat. Semacam diketahui, Enzy Storia, Gading Marten memang terletak di situ untuk menggantikan merek bentuk dari Indonesia di New York Mode Week.

Enzy Storia juga menanggapi rumor itu. Baginya berita aplikasi timbul karena Ivan Gunawan. Hingga Enzy mengatakan, perihal ini tidak lebih dari semata- mata banyolan Ivan Gunawan.

” Marak karena kak Ivan Gunawan komen buat pakaian berjodoh seluruh berbagai. Iya, saya tahu pula serupa kak Ivan dan memang suka berbual aja,” cakap Enzy dalam sebuah film di YouTube, diambil Kamis, 7 Oktober 2021.

Berita keakraban Enzy Storia dan Gading Marten sudah timbul sejak sebagian durasi lalu. Bahkan berita itu mengatakan Enzy sudah menjalakan ikatan dengan Gading dan sempat menghabiskan durasi di Pulau Dewata bersama- sama.

Tetapi, Enzy memperhitungkan perihal itu cuma hingga candaan sahabatnya. Beliau berterus terang dekat dengan Gading tetapi cuma hingga teman.

” Karena saat sebelum serupa Gading kan serupa Omar. Dicie- ciein, habis itu pindah- pindah. Habis dekat serupa Omar, serupa Gading, kan enggak. Memang temenan aja seluruhnya,” cakap Enzy.

Hingga Enzy Storia tidak ingin bereaksi berlebihan. Selama ini, beliau melihat Gading Marten pula bebas dengan rumor itu.

” Saya sih enggak merespons gimana- gimana. Kak Gadingnya pula bebas amat sangat sih,” lanjutnya.

Tidak hanya Enzy Storia, Gading Marten sempat diisukan dekat dengan sebagian julukan, salah satunya Karen Nijsen. Kala itu, terhambur foto mereka berdua. Dalam salah satu foto, nampak Karen mengecup kepala Gading Marten. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button