Dikabarkan akan Latih Manchester United, Begini Pengakuan Singkat Zidane

JagatBisnis.com –  Nama Zinedine Zidane belum lama ini kembali berhubungan dengan Manchester United. Ia digadang- gadang sebagai wujud yang tepat untuk jadi administrator MU, jika Ole Gunnar Solskjaer dihentikan.

Solskjaer sampai saat ini belum dapat mempertunjukkan satu gelar juga sejak berprofesi pada 2018 lalu.

Berita Terkait

Pelatih asal Norwegia itu hampir melaksanakannya masa lalu, jika Setan Merah tak takluk di akhir Aliansi Europa dari Villarreal.

Masa ini, Solskjaer telah mendapatkan bonus skuad yang mewah dengan mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Tetapi, kedetangan pemain- pemain bintang itu malah terus menjadi memberikan tekanan untuk dirinya mencapai gelar untuk United.

Dan yang teranyar, fans MU kecewa berat timnya memakan kegagalan dari Young Boys Bern 1- 2 di tahap grup F Aliansi Champions 2021 atau 2022, Rabu kemarin.

Semacam lazim, tagar Ole Out juga menggema di Twitter. Banyak peminat MU memperhitungkan, tim Setan Merah sudah bertabur bintang kategori bumi, tetapi strategi instruktur masih amburadul.

Dan suasana inilah yang membuat Zidane kembali dirumorkan sebagai wujud yang tepat untuk MU. Tetapi, mantan instruktur Real Madrid itu berterus terang tidak memiliki rencana untuk menanggulangi MU.

Perihal itu disampaikan langsung oleh agen Zidane, Alain Migliaccio.” Ia serupa sekali tidak terpikat untuk menanggulangi MU,” tutur Migliaccio, diambil Mirror.

Zidane saat ini sedang menganggur sejak akhir masa lalu. Ia gagal mempertunjukkan gelar pemenang untuk Real Madrid pada masa 2020 atau 2021.

Zidane akhirnya memutuskan untuk mundur dari bangku instruktur Real Madrid. Ini merupakan kali kedua instruktur berumur 48 tahun itu mundur dari Los Blancos.

Zidane sebelumnya sempat mundur sebagai instruktur Los Blancos pada 2018. Zizou sukses mempertunjukkan 2 gelar La Aliansi dan 3 Aliansi Champions selama menanggulangi El Real. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button