Dijual di Indonesia, Harga PS 5 Tembus Rp5 Juta

JagatBisnis.com – Harga PlayStation 5( PS5) di Tanah Air di tangan ketiga jadi rancu balau. Para orang dagang menjual dengan harga yang amat besar dari banderol sah Sony. Perangkat permainan ini mulai dipromosikan pada akhir Januari lalu.

Pada Jumat, 19 Februari 2021, di program ecommerce Blibli harganya mencapai Rp23 juta dan menemukan diskon 30 persen, jadi Rp 16 jutaan. Produk yang merupakan PlayStation 5 disc version.

Berita Terkait

Lalu di Tokopedia, terdapat seller bahkan membanderolnya hampir Rp30 juta, yang diklaimnya sebagai versi Eropa. Pada umumnya pedagang daring menjual PlayStation 5 dengan harga Rp14- 16 jutaan.

Padahal, industri asal Jepang ini membanderolnya dengan harga Rp7, 3 juta untuk Digital Edition, dan Standard Edition dengan Ultra HD Blu- ray Disc Drive senilai Rp8, 8 juta, untuk pasar Tanah Air.

PlayStation 5 memercayakan prosesor AMD Zen 2 dengan 8 inti pada 3, 5 GHz, ingatan GDDR6 16GB dengan bandwidth ingatan 448 GB atau S, dan memiliki Dolby Atmos yang dinamai 3D Tempest Audio.

Lalu ada penyimpanan dalam 825 GB, dan keahlian film 4K UHD Blu- ray dan pernyataan 4K.

Catatan permainan yang terdapat di PS5 antara lain Astro’ s Playroom, Bugsnax, Deathloop, Demon’ s Souls, Destruction AllStars, GhostWire: Tokyo, Godfall, Goodbye Volcano High, Gran Turismo 7, Cakrawala Forbidden West, Oddworld: Soulstorm, Project Athia, Ratchet& Clank: Rift Apart, Returnal, Spider- Man: Miles Morales, dan Stray. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button