Diisukan Cavani Bakal Hengkang dari MU

JagatBisnis.com –  Edinson Cavani jadi pancaran saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur dalam sambungan Premier League, Senin dini hari Wib 12 April 2021. Pertandingan yang berjalan di Tottenham Ambang itu berakhir dengan skor 3- 1.

Cavani ikut mengamalkan satu berhasil dalam pertandingan itu. Ia melakukan diving header untuk menyambut korban dari Mason Greenwood dan sukses membuat bola masuk ke dalam gawang Tottenham.

Mantan pemeran MU, Mark Hughes mengatakan Cavani merupakan tipe pemeran yang susah dicari pada masa saat ini ini. Jika juga terdapat, tentu pemeran itu akan dinamakan harga mahal.

” Ia merupakan tipe pemeran yang tidak sangat banyak Kamu amati di masa saat ini ini dan jika Kamu melihatnya, mereka akan jadi pemeran yang amat mahal,” tutur Hughes, diambil dari Tribal Football.

Cavani tiba ke MU dengan status leluasa memindahkan. Karena ia tidak lagi memanjangkan kontrak bersama Paris Sain- Germain.

Tiba pada Oktober 2020, kontrak Cavani bersama MU akan selesai Juni 2021. Hughes menganjurkan Setan Merah untuk mempertahankannya.

Striker Timnas Uruguay itu tidak bisa didiamkan berangkat. Karena ia salah satu yang membuat MU dapat kembali ke penampilan terbaik di masa ini.

Terdapat rumor yang mengatakan Cavani terbuka mungkin untuk angkat kaki ke Aliansi Argentina bersama Boca Juniors. Jika itu terjadi, Hughes menyangka akan jadi kehilangan besar untuk MU.

” Kamu amati apa yang diperlukan MU untuk melekat Manchester City sedikt lebih dekat daripada yang mereka jalani tahun ini. Jika Cavani kembali ke Amerika Selatan, hingga mereka wajib memuat posisi itu,” tuturnya.

” Apa yang ia jalani saat ini merupakan kategori satu. Jadi jika Kamu coba menjiplak apa yang ia bagikan pada tim saat ini, Kamu wajib menghabiskan banyak uang,” ekstra Hughes.

Main dalam 20 pertandingan Premier League masa ini, Cavani keseluruhan mengamalkan 7 berhasil untuk Setan Merah.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button