Diduga Ulah Anak 9 Tahun, Supermarket di Nigeria Terbakar Habis

JagatBisnis.com –  Terbakarnya Supermarket Ebeano di Abuja, Nigeria pada 17 Juli 2021 membidik pada tersangka gara- gara api yang mengejutkan. Dibagikan melalui alat sosial pula alat online di Nigeria, terdapat rekaman Kamera pengaman yang membuktikan kalau seorang anak wanita memantik api di bagian beberapa barang mudah dibakar termasuk botol gas saat terletak di supermarket.

Rekaman itu setelah itu beredar besar. Bagi sebagian pengumuman, anak itu diucap sudah diamankan polisi.

Supermarket Ebeano yang terdapat di Lokogoma, Abuja dibakar habis pada Sabtu, 17 Juli 2021 yang menyebabkan kehilangan dalam jumlah besar. Sementara anak 9 tahun yang diduga mencetuskan api dituturkan tiba ke situ bersama bunda dan kakaknya.

Dalam rekaman yang beredar sang anak mencetuskan korek ke rak barang mudah dibakar dan menunggu sampai timbul api lalu meninggalkannya. Nampak di rekaman, api kian besar nyalanya. Sementara saat terdapat orang luang akan melalui saat sebelum api disulut, sang anak nampak berupaya merahasiakan korek yang akan ia gunakan.

Dilansir dari laman Pulse. ng dari Nigeria, beredar pula film sang anak ditanyai seseorang hal peristiwa itu. Dalam film itu ia mengenakan pakaian yang serupa dengan yanga terdapat dalam film di supermarket.

Tetapi polisi setempat belum mengeluarkan sah dugaan anak pembakar supermarket semacam informasi yang sudah beredar besar selanjutnya dengan film yang terdapat.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button