Diduga Sindir Nikita Mirzani, Giliran Habib Rizieq Shihab Sebut Lonte

jagatBisnis.com – Habib Rizieq Shihab melontarkan kata lonte berkali-berkali dalam ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam video yang diunggah oleh channel HENDRI OFFICIAL pada Sabtu (15/11) itu berisi atas tanggapan Habib Rizieq yamg diduga kuat menyindir  Nikita Mirzani yang sebelumnya sempat viral akibat pernyataannya “Habib adalah tukang obat”.

Bahkan potongan ceramah Habib Rizieq Shihab pun viral dan menggegerkan warganet. Rizieq mengatakan bahwa lonte itu sudah menghina habib.

“Ada l*nte hina habib, pusing pusing. Ampe l*nte ikut-ikutan ngomong.. iyee,” kata Habib Rizieq.

Pernyataan tersebut langsung membuat jemaah yang hadir menjadi riuh. Ia pun mengaku tidak marah terkait pernyataan “habib adalah tukang obat”.

“Saya enggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancam mengepung l*nte. Eh polisi kalang kabut jagain l*nte, kacau, kacau. L*nte hina habib dijaga polisi, kacau tidak?,”ucap Rizieq.

Pernyataan ini kemudian membuat jamaah menjadi heboh kembali. Habib Rizieq pun melanjutkan ceramah dengan mengungkapkan seharusnya orang-orang yang menghina ulama ditangkap, bukan dilindungi.

“Mestinya l*nte yang hina habib, hina ulama tangkap, bukan dijagain,” seru Rizieq.

Seperti diketahui, perseteruan para pendukung Habib Rizieq dengan Nikita Mirzani bermula pada pernyataan Nikita yang menyebut habib adalah tukang obat melalui akun Instagram pribadinya.

Nikita menilai penyambutan kepulangan Rizieq yang dilakukan atas simpatisannya pada selasa (10/11) lalu berlebihan.

Nikit menyadari bahwa pernyataannya akan menuai kecaman. Namun Nikita menegaskan tidak takut apabila dihujat oleh simpatisan Habib Rizieq.

Bahkan dalam postingan terbarunya, Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah alamat Toko Obat Habib yang berlokasi di Sukorejo, Kediri Jawa Timur diduga untuk menguatkan pendapatnya.

“Kalau yang mau beli obat silahkan ke alamat ini,” tulis Nikita dalam postingan tersebut.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button