Diduga Ini Alasan Kim Seon Ho Minta Mantan Kekasih Aborsi

JagatBisnis.com –  Kim Seon Ho diketahui tengah terseret skandal terkait kekasihnya. Kim Seon Ho disebut-sebut memaksa sang kekasih untuk melakukan aborsi setelah Juli 2020 lalu sang kekasih hamil anaknya.

Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh A di situs komunitas online Nate Pann pada Minggu 17 Oktober 2021, pada pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB. Sontak saja, skandal tersebut membuat namanya menjadi viral di industri hiburan Korea selama sepekan ini.

Berita Terkait

Bahkan akibat skandal itu, Kim Seon Ho pun terpaksa harus dihapus dari tiga iklan mulai dari Domino’s Pizza, Canon Korea dan Food Bucket. Namun kabar mengenai sosok Kim Seon Ho pun mengalir deras. Setelah identitas mantan pacar Kim Seon Ho yang diduga merupakan mantan pembawa berita ramalan cuaca ramai diperbincangkan.

Kini muncul rumor bahwa Kim Seon Ho telah memiliki kekasih baru. Kabar ini pun ramai di situs online di negeri Gingseng tersebut. Dari rumor yang ramai di situs online di Korea yang belum terbukti kebenarannya ini dikabarkan Kim Seon Ho berkencan dengan seorang wanita dengan latar belakang keluarga yang kaya.

Beberapa rumor yang beredar di sana bahwa alasan Kim Seon Ho tidak berbicara selama tiga hari pasca A menuliskan unggahan terkait aktor K di situs media online itu lantaran K tengah berusaha memenangkan pacarnya itu.

Rumor mengungkapkan bahwa pacar baru Kim Seon Ho berusia 10 tahun lebih muda darinya dan merupakan “anak kaya”. Rumor juga menyebut bahwa kekasih baru Kim Seon Ho itu merupakan wanita lulusan dari Universitas Yonsei yang merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan dan merupakan influencer media sosial. Dia juga dikatakan terkait dengan aktor terkenal, seperti dikutip dari laman KBIzoom.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho cukup kaya karena dia tinggal sendirian di apartemen seharga 8,5 miliar won di Galleria Foret, Seoul. Namun, pacar barunya itu diklaim lebih kaya.

Poster anonim dari rumor tersebut juga mengejek Kim Seon Ho di postingan mereka, mengklaim bahwa aktor tersebut tetap diam selama tiga hari setelah rumor aborsi sebenarnya untuk menenangkan pacar barunya.

Saat ini, rumor ini belum diverifikasi, tetapi mereka telah menarik perhatian banyak warganet, yang bahkan berspekulasi bahwa Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi untuk mengejar wanita yang lebih muda dan lebih kaya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button