Diduga Hujan Deras, Plafon RS Kartika Pulomas Ambruk

JagatBisnis.com –  Plafon Rumah Sakit Kartika Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur ambruk. Kejadian ini terjadi, Senin 18 Oktober 2021.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pagi hari ini. Kapolsek Pulogadung, Ajun Komisaris Polisi David Richardo Hutasohit.

“(Kejadian di) RS Kartika,” kata dia kepada wartawan, Senin 18 Oktober 2021.

Plafon di sana ambruk diduga karena curah hujan yang deras. Namun, polisi belum memastikan hal tersebut. Kata David, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pum korban luka, David memastikan tidak ada.

“Korban nihil,” kata dia.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada hari ini. Hujan diprediksi terjadi sepanjang hari hingga malam menjelang dini hari.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan disertai kilai/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakbar,” tulis BMKG dalam peringatan dini di situs resminya dipantau di Jakarta, Senin 18 Oktober 2021.

Cuaca di sebagian DKI Jakarta pada Senin pagi mengalami hujan, dan sebagian cerah berawan dan berawan. Namun beranjak siang, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan intensitas ringan, sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan sedang.

Hujan masih melanda Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sejak Senin siang hingga malam, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah.

Suhu di enam wilayah DKI Jakarta diperkirakan berada di 24 derajat celcius hingga 33 derajat Celcius. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button